Itoh Masitoh : Kemenangan Merupakan Amanah dan Kepercayaan Warga

oleh -601 views
Itoh Masitoh
Kepala Desa Parakan terpilih, Itoh Masitoh (tengah, baju putih). (Foto : Dok. Jun)

BOGOR, Kobra Post Online – Itoh Masitoh kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Desa Parakan, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

Calon kepala desa (Kades) incumbent dengan nomor urut 1 itu, menang telak dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Parakan pada Minggu (20/12).

Dengan mengusung motto ‘Satu Karya Nyata Lebih Baik dibanding 1.000 Rencana’, Itoh berhasil meraih kepercayaan warga Parakan dengan mengantongi 2.982 suara.

Sedangkan, nomor urut 3, Iskandar Suryana menempati posisi kedua memperoleh 1.263 suara. Pada posisi ketiga ada Edi Kurniawan nomor urut 4 dengan jumlah 1.136 suara, lalu nomor urut 5, M. Sidik Budiman mendapat 338 suara dan Iwan Darmawan nomor urut 2 meraih suara terkecil, yakni 232.

Menurut Itoh Masitoh, kemenangan dirinya merupakan amanah dan kepercayaan warga untuk melanjutkan pembangunan agar Desa Parakan menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Terutama pada sektor perekonomian dan infrastruktur yang sempat tertunda akibat pandemi covid 19.

“Ini adalah amanah dan kepercayaan warga terhadap kinerja saya selama ini. Saya berharap para aparatur desa dan warga dapat bersatu untuk mengimplementasikan program kerja secara bersih dan benar. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” katanya kepada Kobra Post Online. Minggu (20/12).

Baca juga : Adi Nurhikmat Kembali Pimpin Desa Sumur Batu Babakan Madang

Sementara itu, H. Atin salah satu tokoh masyarakat Desa Parakan berpesan agar kedepan, Itoh sebagai Kepala Desa Parakan terpilih dapat melaksanakan tugasnya secara jujur dan adil.

“Serta berpihak kepada kepentingan warga,” pungkas H. Atin.

Reporter          : Junaedi / Hamid

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *