Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

IPSM Kecamatan Rancabungur Gelar Rapat Evaluasi Kinerja

263
×

IPSM Kecamatan Rancabungur Gelar Rapat Evaluasi Kinerja

Sebarkan artikel ini
Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor menggelar rapat evaluasi kinerja tahun 2023.

BOGOR, Kobra Post Online – Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor menggelar rapat evaluasi kinerja tahun 2023 di aula kecamatan setempat, yang dihadiri oleh seluruh anggota.

IPSM adalah wadah berhimpunnya Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) sebagai media koordinasi, konsultasi, pertukaran informasi, dan pengalaman serta pengembangan kemampuan administrasi dan teknis di bidang kesejahteraan sosial.

Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Rancabungur, Patulloh mengatakan, rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan IPSM Kecamatan Rancabungur selama tahun 2023.

“Alhamdulillah IPSM Kecamatan Rancabungur mendapat apresiasi dari IPSM Kabupaten Bogor,” kata Patulloh kepada Kobra Post Online di Bogor, Selasa (2/1).

Baca juga: IPSM Rancabungur Jemput Lansia Untuk Rekam e-KTP

Lanjut Patulloh, berdasarkan informasi yang diterima bahwa IPSM Kecamatan Rancabungur menjadi yang terbaik dalam penanganan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) se-Kabupaten Bogor. Saat ini, sambungnya, anggota IPSM Kecamatan Rancabungur beranggotakan sebanyak 55 orang.

“Padahal kami tidak pernah terpikirkan untuk menjadi yang terbaik. Jadi, yang ada dibenak kami hanya bagaimana melayani masyarakat Rancabungur dalam kegiatan sosial,” ucapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya baru mengetahui secara lisan terkait apresiasi tersebut. Dalam rapat evaluasi, sambungnya, dihadiri oleh IPSM Kabupaten Bogor.

“Kami juga memastikan kepada IPSM Kabupaten Bogor terkait apresiasi tersebut, jawaban yang kami terima bahwa dirinya mengakui soal kebenaran itu. Jadi saat ini kami baru mengetahui secara lisan,” jelasnya.

IPSM Kecamatan Rancabungur.
Baca juga: Gelar Deklarasi ODF, Kecamatan Rancabungur Berkomitmen Stop BABS

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Rancabungur, Nanan Hernawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh IPSM Rancabungur yang telah membantu desa dan kecamatan.

“Saya berharap semua anggota IPSM terus meningkatkan bakti sosial kepada masyarakat, dan saya ucapkan terima kasih kepada IPSM yang tanpa pamrih terus berbuat serta bersumbangsih di wilayah Kecamatan Rancabungur,” ucap Nanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *