Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Hilang Konsentrasi, Mobil Tabrak Tiang Listrik di Kemang Bogor

991
×

Hilang Konsentrasi, Mobil Tabrak Tiang Listrik di Kemang Bogor

Sebarkan artikel ini
mobil

BOGOR, Kobra Post Online – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Parung-Bogor, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Kecelakan tersebut melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza dengan truk Toyota Dyna.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan, bahwa kejadian kecelakaan tersebut bermula saat pengemudi mobil Toyota Avanza hitam bernopol F 1059 OI bergerak dari arah Parung menuju Bogor. Namun diduga karena kurang konsentrasi akibat mengantuk, kendaraan tersebut berbelok ke kiri jalan dan membentur tiang listrik.

Berselang 20 menit kemudian, sambung Dicky, truk Toyota Dyna datang dari arah Parung menuju Bogor. Dan saat tiba di tempat kejadian, sopir truk tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan membanting stir ke kanan. Sehingga truk tersebut terguling dan menabrak minibus Toyota Avanza yang telah menabrak tiang listrik.

mobil.
Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Cigombong Mobil Ayla Tertimpa Truk

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, hanya saja diperkiraan menimbulkan kerugian materi sebesar Rp50 juta rupiah. Ke-dua mobil yang terlibat kecelakaan, sudah dilakukan evakuasi oleh derek dari unit laka lantas Polres Bogor,” ucap Dicky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *