Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Heboh, Bunga Bangkai Tumbuh di Kelurahan Kencana Tanah Sareal

1501
×

Heboh, Bunga Bangkai Tumbuh di Kelurahan Kencana Tanah Sareal

Sebarkan artikel ini
Bunga Bangkai yang tumbuh di wilayah Kencana. (Foto: Dok. Yaso-kobrapostonline.com).

BOGOR, Kobra Post OnlineBunga bangkai setinggi sekitar 40 sentimeter tumbuh di sekitar kandang kambing milik warga di Kampung Jalan Baru RT 02 RW 06 Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kehadiran bunga bangkai di Kampung Baru itu membuat heboh warga Kencana. Bunga itu tumbuh diketahui setelah Ketua RW 06 memposting vidio bunga bangkai tersebut di WhatsApp Grup RT RW Kelurahan Kencana.

“Iya betul ada bunga bangkai di Kampung Jalan Baru RT 02 RW 06 Kelurahan Kencana,” kata Ketua RW 06, Romlih, yang dikonfirmasi Kobra Post Online, Senin (12/12).

Romlih menyebutkan, dirinya mengetahui keberadaan bunga bangkai di Kampungnya berawal dari cerita warga. “Ada warga menyampaikan kepada saya ada bunga bangkai di sekitar kandang kambing, tidak jauh di Tempat Pemakaman Umum (TPU),” katanya.

Kemudian lanjut Romlih, untuk memastikan kabar itu dirinya langsung menuju lokasi tumbuhnya bunga bangkai. “Kita langsung ambil gambar idio dan fotonya. Setelah kita posting di WAG RT RW banyak warga yang penasaran ingin melihatnya,” ujarnya.

Baca juga: Bunga Bangkai Gemparkan Warga Perumahan Cikarang Baru

Sementara itu RT 02 RW 06 Kelurahan Kencana, Encang menambahkan, bunga bangkai itu tumbuh di lahan milik saudaranya. “Iya itu bunga bangkai tiba-tiba tumbuh di tanah milik kakak Istri saya, namanya Ibu Ermas,” ucap Encang.

“Awalnya ibu Ermas tidak tau tumbuh bunga bangkai di lokasi dekat kandang Kambing miliknya,” tutur Encang.

Sebetulnya kata Encang, bunga bangkai tumbuh sudah seminggu lalu, namun baru ramai sekarang  setelah diposting di WAG. 

“Sempat menyengat bau bangkainya beberapa hari lalu. Sekarang sudah tidak bau bangkai lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *