Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Dua Anak Jalanan Jadi Narasumber Dalam Pekan HAM di Tanah Sareal

2425
×

Dua Anak Jalanan Jadi Narasumber Dalam Pekan HAM di Tanah Sareal

Sebarkan artikel ini
Dua anak jalanan saat jadi narasumber Pekan HAM di Tanah Sareal,

BOGOR, Kobra Post Online – Tidak terbayangkan sebelumnya oleh mereka dipercaya menjadi narasumber dalam Pekan HAM (Hak Asasi Manusia) di De’Jati Coffee Garden Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu lalu.

Mereka adalah Aji Saputra dan Arfi Yansah yang telah memberi inspirasi untuk banyak orang. Bagi mereka berdua, pelaku di jalan adalah kampus pendidikan, jembatan atau penghantar untuk sebuah impian yang dicita-citakannya.

Mereka telah diberikan ruang  kreatif, untuk melakukan perubahan mengali potensi diri. Ya, tempat itu adalah Keboen Sastra KPJ Bogor.

Para pejabat Pemerintah Kota Bogor dan anggota DPRD merasa takjub dan terharu mendengar kesaksian kedua anak jalanan yang tergabung di wadah Keboen Sastra KPJ Bogor tersebut.

Baca juga: Sinergi DPRD Dengan Pemkot Bogor Majukan Budaya Sunda

Seusai acara, Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor, Yantie Rachim, mengajak makan bareng mereka. Istri Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, ini terkesan akan penuturan yang mereka ucapkan saat menjadi pembicara.

Aji Saputra dan Arfi Yansah mengaku bangga dan bisa makan bareng dengan istri Wakil Wali Kota Bogor. “Terimakasih Ibu Wakil Wali Kota. Kami sangat bahagia baru kali ini satu meja makan bareng dengan Ibu Wakil Wali Kota,” ujar mereka.

Pekan HAM Kota Bogor yang digelar di Kecamatan Tanah Sareal merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Pekan HaM yang dilaksanakan di seluruh kecamatan se Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *