H.Hotib Kades Bantarkaret Terpilih : Ini Adalah Amanah

oleh -1.793 views
H. Hotib Kades Bantarkaret Terpilih
H. Hotib Kades Bantarkaret Terpilih

BOGOR, Kobrapostonline.com – H.Hotib Kepala Desa (Kades) Bantarkaret terpilih merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada tim pemenangan serta warga yang sudah memberi kepercayaan kepadanya, untuk memimpin Desa Bantarkaret Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor enam tahun kedepan.

“Puji syukur kepada Tuhan atas berkat yang diberikan kepada saya hari ini. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap keluarga yang memberikan doa dan dukungannya. Serta tidak lupa kepada tim pemenangan dan warga desa,” ungkap H.Hotib saat dijumpai Kobrapostonline di kediamanya. Selasa (5/11/2019).

Kepala Desa terpilih yang akrab disapa H.Kate itu meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bantarkaret periode 2020-2026, Minggu (03/11/2019), dengan jumlah 3.141 suara. Dirinya mengatakan bahwa ini merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan dijalankan dengan baik.

“Bagi saya ini adalah amanah. Jadi, kedepan mari kita bekerja bersama-sama memajukan desa ini. Jangan sungkan untuk memberi koreksi kepada saya. Untuk para tim pemenangan, saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih banyak atas kerja kerasnya selama ini,” ujar H.Kate.

Sementara itu, Hendra Haryono Ketua Panitia Pilkades Bantarkaret Kecamatan Nanggung menuturkan, pelaksanaan Pilkades tahun ini berjalan aman, damai dan tertib. Adapun pemenangnya adalah H. Hotib nomor urut 5 yang meraih 3.141 suara.

“Alhamdulillah, Pilkades telah usai dengan sukses dan tanpa ekses. Semoga kedepannya, Kades Terpilih dapat mengemban amanah memimpin desa Bantarkaret,” pungkasnya.

Baca juga : Siti Masithoh Menangkan Pilkades Cibitung Tengah Periode 2020-2026

Hendra juga menjelaskan hasil pemilihan calon kepala desa yang diselenggarakan pada minggu kemarin, dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) 8.157, ada 6.841 (83,86%) warga menggunakan hak pilihnya.

“Dari hasil pemungutan suara kemarin, 6.784 suara sah, 45 tidak sah dan 12 blanko. Sedangkan untuk calon, nomor urut 1 Edi Orson meraih 591 suara, Mudiana nomor 2 mendapat 562. Nomor 3 Gandi Purbianto sebanyak 312 suara. Dan diposisi kedua ada H.Maman nomor urut 4 yang meraih 2.121 suara,” jelasnya.

Reporter : Andres

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *