Siti Masithoh Menangkan Pilkades Cibitung Tengah Periode 2020-2026

oleh -2.326 views
Pilkades Cibitung Tengah

BOGOR, Kobrapostonline.com – Siti Masithoh akhirnya keluar sebagai pemenang dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor periode 2020-2026, yang digelar di lapangan sepak bola Pasar Jum’at, Kp. Cibitung RT.06 RW.02. Minggu (03/11/2019).

Calon Kepala Desa (Kades) dengan nomor urut 3 tersebut meraih suara terbanyak dengan jumlah total 2.412 suara, dari 6.051 pemilih. Disusul Encep Ahmad Jamaludin diposisi kedua sebanyak 1.859 suara.

“Jumlah total pemilih yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 6.051. Sedangkan surat suara tidak sah ada 78,” ungkap Endih Muhlis Ketua Panitia Pilkades Cibitung Tengah saat dikonfirmasi Kobrapostonline usai penghitungan suara.

Sedangkan calon petahan nomor urut 1, lanjut Endih, Solihat S.Ip berada diperingkat ketiga dengan raihan suara 1.515. Sisanya 187 suara diraih Abdul Malik Muslim calon nomor empat.

“Alhamdulillah, kami panitia mewakili masyarakat yang di angkat oleh DPD telah sukses menyelenggarakan acara ini,” katanya.

Baca juga : Ratusan Warga Tidak Dapat Gunakan Hak Pilihnya Pada Pilkades Sukahati Citeureup

Ketua Panitia itu berharap kepada para calon yang tidak terpilih, agar dapat menerima dengan baik atas hasil perolehan suara di masing masing TPS.

“Mudah-mudhan kepada yang terpilih, semoga amanah dan bisa melanjutkan program kepala desa yang lama. Serta bisa membawa Cibitung Tengah ini kedepan, semakin lebih baik lagi,” harap Endih.

Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tenjolaya, Pengawas dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Kabupaten Bogor, serta  tim pengamanan dari Babinmas, Babinsa dan Linmas Desa Cibitung Tengah.

Reporter : Iful S.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *