Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

DPRD Kabupaten Bogor Dorong Rudy Susmanto Maju di Pilkada 2024

141
×

DPRD Kabupaten Bogor Dorong Rudy Susmanto Maju di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
DPRD Kabupaten Bogor Dorong Rudy Susmanto Maju di Pilkada 2024
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

BOGOR, Kobra Post Online – Dukungan terus mengalir untuk Rudy Susmanto maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kali ini dukungan datang dari sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Salah satunya Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Tuti Alawiyah yang menilai Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu sosok yang tepat untuk memimpin Bumi Tegar Beriman.

“Selain kader partai yang militan, Rudy Susmanto juga adalah orang yang bertanggung jawab dan amanah untuk masyarakat, sehingga dia layak menjadi Bupati Bogor,” kata Tuti dalam keterangan tertulis, Jumat (8/3).

Tuti menekankan soal kredibilitas dan integritas Rudy tidak perlu diragukan. Dia meyakini sosok Rudy mampu membawa Kabupaten Bogor lebih maju dan berkembang. Hal itu telah terbukti kala ia menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang mau mendengar masukan dan keluhan warga.

“Saya yakin kalau Rudy Susmanto dapat mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi daerah lebih berkembang,” tegasnya.

Baca juga: Rudy Susmanto Siap Maju Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Di internal partai, lanjutnya, Rudy ikut berkontribusi pada tingginya perolehan suara Gerindra di Kabupaten Bogor. Karena itu dia optimistis Rudy bisa meraih kursi orang nomor 1 di Kabupaten Bogor itu.

“Gerindra merupakan partai terbesar di Kabupaten Bogor. Dan saya yakin jika Rudy diusung sebagai calon bupati nantinya akan meraih suara terbesar dan dapat memenangkan Pilkada 2024,” sebutnya.

Tak hanya Tuti, dukungan serupa datang dari pimpinan komisi dan anggota lainnya di DPRD Kabupaten Bogor. Di antaranya Ketua Komisi II Sastra Winara, Anggota Komisi III Andi Permana, Anggota Komisi III Muhammad Ansori, Anggota Komisi IV Agus Salim. Mereka juga meyakini Rudy dapat membawa Kabupaten Bogor lebih maju dan berkembang di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *