Desa Cintamanik Gelar Penetapan DPT Pilkades 2020-2026

oleh -1.915 views
Desa Cintamanik Tetapkan DPT Pilkades 2020-2026

BOGOR, Kobrapostonline.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cintamanik Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor menggelar penetapaan daftar pemilih sementara (DPS) menjadi daftar pemilih tetap (DPT) untuk Pilkades periode 2020-2026, Senin (30/09/2019).

Acara yang dilaksanakan di aula Desa Cintamanik itu dihadiri oleh  Camat Cigudeg Acep Sajidin, Sekretaris Camat (Sekcam) Cigudeg Tirta Juwarta, Babinsa Desa Cintamanik Sertu Agus, para ketua RT dan RW, relawan para kandidat, serta kelima calon Kepala Desa (Kades) Cintamanik, yakni M. Sanip (petahana), Komarudin, Eli Kusnadi, Ahmad Jaenudin dan Wawan.

Desa Cintamanik Tetapkan DPT Pilkades 2020-2026
Acep Sajidin, Camat Cigudeg

Acep Sajidin Camat Cigudeg dalam sambutannya menuturkan bahwa penetapan DPS ke DPT harus diselesaikan hari ini. Panitia harus teliti dalam mengolah data, baik yang belum tercatat atau ganda harus segera di perbaiki.

“Sampai dengan pukul 12.00 malam nanti, data harus sudah selesai. Ikan sepat ikan gabus, lebih cepat akan lebih bagus,” tuturnya.

Baca juga : Panitia Pilkades Cintamanik Tetapkan 5 Calon Kades

Camat juga mengingatkan, apabila para calon mempunyai catatan calon pemilih yang masuk dalam DPS namun sudah meninggal. Harus segera dilaporkan kepada ketua RT agar dicoret dalam daftar pemilih.

“Kita berharap semoga Pilkades tahun ini, dimana ada 12 desa di Kecamatan Cigudeg yang ikut berkompotisi  dapat berjalan sukses dan tanpa ekses. Terutama untuk Desa Cintamanik,” harap Acep.

Reporter : D. Alek

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *