Eni Sumarni Anggota DPD RI Gelar Silaturahmi dan Syukuran

oleh -1.584 views
Eni Sumarni Anggota DPD RI Gelar Silaturahmi dan Syukuran

BOGOR, Kobrapostonline.com – Eni Sumarni M.Kes  Anggota DPD-RI wakil Jawa Barat 2 periode, menggelar acara Silaturahmi dan Syukuran Team Relawan Eni Sumarni (TREN’S) se-Jawa Barat.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Hotel The Green Bekasi  Jawa Barat, Senin (30/09/2019) itu, Koordinator Daerah (Korda) Kota Bogor H.Rahmat Thohir Ashari Lc dan perwakilan Korda Kabupaten Bogor Drs.Suparman.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih untuk seluruh tim relawan yang sangat setia dan militan mendukung selama pencalonan. Sehingga saya dipercaya kembali menjadi anggota DPD RI untuk kedua kalinya.” kata Eni Sumarni yang akrab disapa Bunda.

Bunda menegaskan, bahwa dirinya akan selalu ada untuk masyarakat Jawa Barat, meski perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) telah usai.

Eni Sumarni Anggota DPD RI Gelar Silaturahmi dan Syukuran

Pada kesempatan itu, dirinya juga memberikan apresiasi kepada Korda Kabupaten Bogor yang telah berhasil meraih suara terbanyak.

“Alhamdulillah dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah TREN’S Kabupaten Bogor berhasil memberikan sumbangsih suara terbanyak,” tuturnya.

Selama lima tahun ini, lanjut Bunda, TREN’S Kota dan Kabupaten Bogor telah melaksanakan berbagai macam lomba, diantaranya Tari Jaipong, Pupuh Sunda dan Pidato Bahasa Sunda. Kegiatan tersebut berkat kerjasama DPC KPP-RI kota Bogor, Saba Foundation dan Naja Centre.

“Sudah lima tahun berjalan dan berhasil menghadirkan talenta-talenta terbaik dalam dunia Seni Tari Jaipong & Pupuh Sunda. Bahkan juara Pupuh Sunda tingkat Jawa Barat yang diraih Adiwinata dari SMK Infokom Kota Bogor, berhasil mendapatkan beasiswa S1 dari Ketua Yayasan SMK Infokom Kota Bogor,” jelasnya.

Reporter : Dede Nuriman

Editor : Rangga

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *