Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Dedie Rachim Siap Dorong Pelaku UMKM Naik Kelas

53
×

Dedie Rachim Siap Dorong Pelaku UMKM Naik Kelas

Sebarkan artikel ini
Dialog publik pelaku UMKM.

BOGOR, Kobra Post Online – Bakal Calon Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menyatakan siap mendorong para pelaku UMKM (Usaha Menengah Kecil Mikro) di Kota Bogor bisa naik kelas.

“Melihat potensinya yang cukup besar, Pemerintah Kota Bogor harus membantu agar pelaku UMKM di Kota Bogor bisa terus berkembang bahkan bisa naik kelas,” kata Dedie dalam dialog publik dengan para pelaku UMKM di sentra kuliner Bogor Jalan Binamarga Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (13/6) kemarin.

Dialog publik ini menghadirkan pembicara, selain Dedie A. Rachim, pengamat politik Citra Institut Yusak Farchan dan Ketua PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Kota Bogor.

Dedie A. Rachim berharap pemerintah kota Bogor bisa menyiapkan tempat bagi para pelaku UMKM, sehingga akan meningkatkan usahanya.  Selain itu, menjalin kerjasama dengan pengelola-pengelola swalayan, mall dan hotel-hotel yang ada di Kota Bogor.

“Swalayan adalah pasar sebenarnya bagi produk UMKM. Peluang terbesar ada di pasar swalayan modern,” ucap Dedie dalam dialog publik yang dipandu Eko Prayitno.

Baca juga: Diskusi Publik Pitulasan #4, Dedie A. Rachim Beberkan Tagline Bogor Beres

Dialog Publik yang diselenggarakan oleh DPD APPSI (Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) Kota Bogor mengusung tema Strategi Calon Wali Kota Bogor untuk mengangkat UMKM naik kelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *