Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Cigudeg Juara Vidio Profil Desa se Kabupaten Bogor

1697
×

Cigudeg Juara Vidio Profil Desa se Kabupaten Bogor

Sebarkan artikel ini
juara
Kepala Desa Cigudeg, Andi Supriadi, sedang memegang piala beserta sertifikat yang diberikan oleh Pemkab Bogor. (Foto: Dok. D. Alek-kobrapostonline.com).

BOGOR, Kobra Post Online – Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, meraih juara pertama dalam Lomba Vidio Profil Desa tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Piala dan sertifikat juara pertama diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan, kepada Kepala Desa Cigudeg, Andi Supriadi, di Hotel Darmawan Park, Kamis (22/12).

Kades Cigudeg, Andi Supriadi, mengaku bersyukur atas terpilihnya Desa Cigudeg sebagai juara pertama dalam Lomba Vidio Profil Desa Tahun 2022.

“Alhamdulillah, selain meraih juara pertama Lomba Vidio Profil Desa, Kami juga dianugrahi sebagai desa mandiri,” ucap Andi kepada Kobra Post Online di Kantornya, Jumat (23/12).

juara
Baca juga: 430 KPM Desa Cigudeg Bogor Terima BPNT

Tentunya, sambung Andi, keberhasilan yang diraih Desa Cigudeg merupakan capaian prestasi diakhir tahun 2022. “Ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,” kata Kades yang akrab disapa Bram.

Sementara itu Sekretaris Desa Cigudeg, Robiyana menambahkan, keberhasilan Desa Cigudeg meraih juara pertama Lomba Vidio Profil Desa dan dinobatkan sebagai desa mandiri tidak terlepas dari kerjasama tim yang solid, mulai dari RT, RW dan seluruh perangkat desa lainnya.

Baca juga: Kecamatan Cigudeg Bina Para Linmas Desa

Karena, kata Robiyana, sesuai motto Cigudeg, tidak ada Superman yang ada super time. “Terima kasih kepada temen temen perangkat desa yang telah bekerjasama mengangkat nama baik Desa Cigudeg,” imbuhnya.

Selain Desa Cigudeg peraih peraih pemenang pertama, tiga desa lainnya terpilih sebagai terbaik 2, 3 dan 4 adalah Hambalang, Kopo dan Sinarsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *