Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Brigjen TNI Anan Nurakhman Nahkodai Korem 061/SK

1049
×

Brigjen TNI Anan Nurakhman Nahkodai Korem 061/SK

Sebarkan artikel ini
Sertijab Korem 061/SK
Serah terima jabatan Danrem 061/SK.

BOGOR, Kobra Post Online – Komandan Korem 061/SK, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Anan Nurakhman melepas Danrem sebelumnya Brigjen TNI Rudy Saladin yang mendapat tugas baru di jabatannya sebagai Staf Khusus Kasad.

Danrem 061/SK, Brigjen TNI Anan Nurakhman menuturkan, tugas yang baru ini adalah amanah sekaligus menjadi tanggung jawab yang utama serta akan melanjutkan program dan kebijakan yang sudah dijalankan Brigjen TNI Rudy Saladin.

“Program kebijakan Danrem sebelumnya sudah luar biasa, saya akan lanjutkan, akan teruskan, dan akan kita tingkatkan kualitasnya,” kata Brigjen TNI Anan dalam acara pelepasan di Makorem 061/SK, Jumat (9/6) kemarin.

Baca juga: Korem 061/SK  Sasar Vaksin Warga Mekarjaya Cigudeg

Brigjen TNI Anan Nurakhman mengungkapkan, dirinya butuh dukungan dari seluruh pihak, jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para stakeholder. Sehingga, tugas dan amanah yang diemban bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih atas kerja sama yang sudah dibina dengan baik selama ini. Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pemilu, sebuah tantangan yang akan menyedot perhatian dan tenaga kita. Komunikasi, koordinasi, dan kerja sama yang baiklah yang dapat menjawab tantangan tersebut,” ucapnya.

Brigjen TNI Anan Nurakhman Pimpin Korem 061/SK

Brigjen TNI Anan memohon doa dan dukungan agar Korem 061/SK dapat berperan secara optimal, sehingga situasi kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan baik.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Rudy Saladin. Saya doakan agar beliau selalu diberikan kemudahan dan kelancaran,” ujarnya.

Baca juga: Danrem 061/ SK Minta Masyarakat Pahami Ideologi Pancasila

Sekda Kabupaten Bogor hadir bersama Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Walikota Bogor, Wakil Wali Kota Bogor, Wakil Wali Kota Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi, jajaran Forkopimda di wilayah Korem 061/SK, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *