Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Danrem 061/SK Cek Harga Minyak Goreng di Toko Sembako

1874
×

Danrem 061/SK Cek Harga Minyak Goreng di Toko Sembako

Sebarkan artikel ini
Danrem 061/SK Cek Harga Minyak Goreng

BOGOR, Kobra Post Online – Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin MA melakukan pengecekan harga penjualan minyak goreng curah/ kemasan di wilayah Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Danrem 061/SK cek harga minyak goreng di salah satu toko sembako, tepatnya di Toko Kota Jaya yang berada di Jalan MA Salmun, Kelurahan Cibogor, Kamis (26/5).

“Hasil pengecekan harga maupun ketersediaan minyak goreng di Toko Kota Jaya sesuai HET (harga eceran tertinggi) terpantau lebih stabil,” katanya.

Informasi dari Acong (pemilik toko) saat Danrem 061/SK cek harga minyak goreng, ketersediaan minyak sayur curah di Toko Kota Jaya per hari ini ada sebanyak 2 ton. Dengan harga beli senilai Rp14.400 per kilogram, sedangkan untuk harga jual pada angka Rp15.000 per kilogram.

“Untuk jumlah pembelian minyak goreng curah per harinya yaitu sebanyak 2 ton. Sedangkan jumlah pembelian untuk per minggunya sebanyak 14 ton,” ungkapnya.

Melihat harga eceran tertinggi dan ketersediaan minyak goreng saat ini, Danrem berharap ke depannya akan lebih stabil lagi.

“Oleh karena itu, saya meminta sinergitas TNI Polri dalam melakukan peninjauan penjualan minyak curah di beberapa toko dan pasar terus ditingkatkan. Hingga penjualan minyak sayur curah pun menjadi lebih stabil,” ujar Brigjen TNI Rudy Saladin MA.

Baca juga : Satgas Minyak Goreng TNI Polri Terbentuk di Kabupaten Bogor

Pada kegiatan Danrem 061/SK cek harga minyak goreng didampingi oleh Kapolresta Bogor Kota, Dandim 0606/Kota Bogor, Dandenpom lll/1 Bogor. Serta Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara Polresta Bogor Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *