Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Atang Apresiasi Ketua RW Sudah Berorasi Pancasila

1929
×

Atang Apresiasi Ketua RW Sudah Berorasi Pancasila

Sebarkan artikel ini
Atang
Lomba Orasi Pancasila dalam peringatan Hari Lahir Pancasila di Mapolresta Bogor.

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto mengapresiasi para ketua RW Kota Bogor yang telah berorasi Pancasila tepat di hari peringatan Lahirnya Pancasila, Rabu (1/6).

Ketua DPRD Kota Bogor menyampaikan apresiasi itu usai menyaksikan lomba Orasi Pancasila yang diikuti perwakilan RW antar kecamatan se-Kota Bogor di Mapolresta Bogor.

Atang mengaku kagum, dengan materi orasi yang berisi nilai-nilai dasar Pancasila. Dan penerapan nilai-nilai Pancasila di lingkungan masyarakat yang para ketua RW sampaikan.

“Saya optimis bahwa Pancasila akan tetap membumi di Kota Bogor, setelah melihat pemahaman bagus yang dimiliki oleh ketua RW. Bagaimana cara mereka menyampaikannya, dan semangat untuk mengamalkannya,” tegasnya.

Ketua DPRD berharap, perlu terus melakukan penguatan dan perbaikan dalam pemeliharaan nilai-nilai Pancasila di Kota Bogor.

“Insya Allah dengan semangat kolaborasi kita semua, Pancasila sebagai dasar negara akan terus menjadi acuan mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” pungkasnya.

Sementara itu, peringatan Hari Lahir Pancasila tingkat Kabupaten Bogor di gelar dengan upacara secara virtual di Ruang Rapat Serba Guna Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor.

Hadir dalam upacara itu, Danrem 061/ SK Brigjen Rudi Saladin, PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan, Dandim 0621/ Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara. Lalu, Komandan Lanud Atang Sendjaja (ATS) Bogor yang diwakili oleh Kadispers Lanud ATS. Serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Bogor.

Baca juga : Atang : Tidak Ada Mantan Guru

Peringatan Hari Pancasila secara virtual ini dipimpin Presiden Joko Widodo digelar di Lapangan Pancasila Ende Kelurahan Kotaraja Kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *