Api Melahap Rumah Indekos di Tajur Bogor Timur

oleh -885 views
Indekos
Indekos yang terbakar

BOGOR, Kobrapostonline.com – Sebuah rumah indekos di Tajur RT 02 RW 05 Kelurahan Tajur Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (15/06/2020) ludes terbakar.

Diperoleh keterangan, si jago merah melahap semua bangunan yang terdiri dari 6 kamar indekos. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi di saat umat Islam sedang melaksanakan shalat Maghrib.

Enam unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Kota dan Kabupaten Bogor dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang menjalar keseluruh bagian rumah indekos. Sekitar dua jam kobaran api baru dapat dijinakkan.

Baca juga : Cegah Penularan Corona, Pakai Baju Penutup Aurat di KRL

Selain Damkar, juga dikerahkan puluhan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana (BPBD), Taruna Siaga Bencana (Tagana), PMI Cabang Kota Bogor, Polsek Bogor Timur. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Termasuk warga setempat yang ikut serta membantu memadamkan kobaran api.

Reporter          : Yaso

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *