Angkot di Semprot Sopirnya Dapat Beras dari Dishub Kota Bogor

oleh -1.842 views
Angkot
Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor Eko Prabowo saat membagikan beras kepada para sopir angkot Kota Bogor

BOGOR, Kobrapostonline.com – Ada hal yang menarik saat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada seluruh kendaraan angkutan kota (Angkot) yang beroperasi di Kota Bogor, Jum’at (27/3/2020). Karena selain kendaraan angkot yang di semprot, sopirnya mendapat beras 5 Kg dari Dishub Kota Bogor.

Aksi penyemprotan angkot ini dipimpin langsung Kepala Dishub Kota Bogor Eko Prabowo dan sekaligus membagikan beras kepada setiap sopir angkot.

“Ini sekedar bantuan dari Dishub Kota Bogor. Semoga menjadi pemicu bagi para dermawan atau masyarakat yang mempunyai rizki lebih untuk membantu sesama, terlebih lagi dalam kondisi saat ini,” kata Kadishub Eko Prabowo saat membagikan beras kepada sopir angkot.

Angkot
Penyemprotan cairan disinfektan terhadap angkot Kota Bogor oleh Dinas Perhubungan bersama Organda Kota Bogor

Pada kesempatan itu, Eko menghimbau kepada masyarakat, jika memang terpaksa harus keluar rumah menggunakan kendaraan umum agar menggunakan masker.

“Jaga jarak satu sama lainnya  saat dalam kendaraan umum. Ini penting dipatuhi dalam upaya meminimalisir penyebaran covid-19,” tandasnya.

Baca juga : Siap-siap Angkot di Kota Bogor Akan Disemprot

Lebih lanjut Danjen (sapaan akrab Kadishub) mengatakan,  penyemprotan disinfektan terhadap angkot – angkot di Kota Bogor dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap risiko penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19). Menurutnya, aksi penyemprotan akan dilakukan hingga 3 April mendatang.

“Kita mengerahkan personil Dinas Perhubungan bersama Organda Kota Bogor,” imbuhnya.

Reporter : Yaso

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *