AKP Dally Saputra Resmi Pimpin Polsek Nanggung

oleh -2.044 views
Polsek

BOGOR, Kobrapostonline.com – Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dally Saputra, SH. resmi pimpin Polisi Sektor (Polsek) Nanggung, Polres Bogor, setelah acara lepas sambut yang digelar di Polsek Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Senin (16/03/2020).

AKP Dally Saputra, SH. menggantikan AKP Asep Saepudin yang dipindahtugaskan ke Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar.

AKP Asep Saepudin saat ditemui Kobrapostonline.com usai acara mengatakan, dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kapolsek Nanggung, dirinya telah banyak dibantu oleh masyarakat Nanggung.

“Saat ini saya sedang berpamitan dan memperkenalkan Kapolsek baru kepada warga Nanggung. Karena selama 2 tahun dua bulan saya bertugas, peran masyarakat disini tidaklah kecil. Saya menganggap di Kabupaten Bogor ini, mungkin Nanggung yang paling kondusif. Itu tidak terlepas dari peran serta dan kerjasama yang baik dari masyarakat,” katanya.

Polsek
Acara serah terima jabatan Kapolsek Nanggung

Asep menambahkan, ada empat kegiatan besar yang sudah dilalui yaitu Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Semua itu dapat terlaksana dengan kondusif.

“Bukan Kapolsek atau Polisinya yang hebat, tapi dukungan wargalah yang membuat kondusifitas itu terwujud. Makanya sekarang setelah ada penunjukan untuk saya pindah tugas, wajar kalau saya berpamitan,” imbuhnya.

Baca juga : Cegah Penyebaran Covid-19, Kemenperin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Terakhir mantan Kapolsek Nanggung itu berharap kepada Kapolsek baru, agar melanjutkan hubungan kinerja yang baik terhadap semua elemen masyarakat Nanggung.

“Saya berharap, kepada Kapolsek Nanggung yang baru dapat melanjutkan tugas saya, agar tetap tercipta situasi yang kondusif ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara lepas sambut itu, Camat Nanggung, Danramil, para Kades se-Kecamatan Nanggung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan unsur elemen masyarakat Nanggung.

Reporter          : Andres

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *