Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Abdul Rohman Resmi Pimpin Desa Pasirgaok

973
×

Abdul Rohman Resmi Pimpin Desa Pasirgaok

Sebarkan artikel ini
abdul.
Kepala Desa Pasirgaok, Abdul Rohman. (Foto: Dok. Junaedi-kobrapostonline.com).

BOGOR, Kobra Post Online – Usai dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan di Gedung Tegar Beriman, Komplek Pemda Cibinong, Abdul Rohman resmi menjadi Kepala Desa (Kades) Pasirgaok Kecamatan Rancabungur.

Abdul Rohman mengatakan setelah dilantik dirinya sangat bangga dan bersyukur. Dan ia mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mengantarkan untuk pelantikan.

“Alhamdulillah ini hal pertama dalam hidup saya, akhirnya sampai juga di tempat ini untuk dilantik. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal saya untuk bisa membangun Desa Pasirgaok,” kata About sapaan akrab Abdul Rohman kepada Kobra Post Online usai pelantikan di Gedung Tegar Beriman, Kamis (27/4).

abdul.
Baca juga: 32 Kades Periode 2023-2029 Dilantik, Ini Pesan Plt Bupati Bogor

Lanjut About, setelah selesai pelantikan dirinya akan berkumpul bersama tim sukses (timses) di kediamannya dalam rangka syukuran. “Insya Allah besok sudah mulai ke desa,” ucapnya.

Ia menjelaskan, saat mengemban tugas akan mengikuti peraturan yang sudah ada dan perundang-undangan yang berlaku.

“Dimana kita harus menjalankan itu dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya serta seadil-adilnya. Guna pemerataan pembangunan di Desa Pasirgaok,” ungkapnya.

Baca juga: Kepala Desa Pasirgaok Terpilih, Abdul Rohman: Saya Apresiasi Tim

Ia berharap Desa Pasirgaok menuju perubahan, pembaharuan, dan pembangunan tindak lanjut bisa tercapai.

“Sehingga apa yang diinginkan warga dapat terlaksana dan terealisasi. Dan mudah-mudahan bisa menyambung visi dan misi kita untuk membangun Desa Pasirgaok,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *