Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Kepala Desa Pasirgaok Terpilih, Abdul Rohman: Saya Apresiasi Tim

1564
×

Kepala Desa Pasirgaok Terpilih, Abdul Rohman: Saya Apresiasi Tim

Sebarkan artikel ini
pala
Kades terpilih, Abdul Rohman (tengah), bersama tim pemenangan.

BOGOR, Kobra Post Online – Kepala Desa Pasirgaok terpilih, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Abdul Rohman, mengapresiasi timnya yang telah bekerja maksimal untuk kemenangan dirinya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar Minggu (12/3) kemarin.

“Saya sangat apresiasi tim saya atas perjuangan mereka. Mereka telah membuka lahan dari nol bahkan perihal perjalanan mereka tanpa lelah siang-malam mengeluarkan ide, gagasan dan materi guna memenangkan calon yang mereka usung,” kata About sapaan Abdul Rohman kepada Kobra Post Online di kediamannya, Senin (13/3).

About menuturkan, setelah dirinya terpilih, ia akan menjalankan amanah dan keinginan warga Desa Pasirgaok saat mengemban menjadi kepala desa.

“Mudah mudahan saya bisa menjalankan amanah dan keinginan dari warga,” tuturnya.

Baca juga: Pilkades Pasirgaok 2023, Abdul Rohman Unggul Dalam Peroleh Suara

Dengar saat terpilih, sambung About, dirinya sangat bersyukur, bangga dan bahagia. Disisi lain, antusias warga banyaknya penilaian positif terhadap dirinya.

Lanjut About, sambil menunggu pelantikan nanti, ia fokus untuk menyambut seluruh warga untuk terus menjalin silaturahmi.

“Walau bagaimana rasa sayang saya untuk mereka semuanya. Euforia warga sangat antusias, ternyata mereka mengharapkan hal-hal yang baru. Begitu banyaknya warga berbondong-bondong datang ke kediaman saya untuk mengucapkan selamat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *