Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Meriah 6000 Peserta Hadiri Rancabungur Fest 2023

1862
×

Meriah 6000 Peserta Hadiri Rancabungur Fest 2023

Sebarkan artikel ini
rancabungur fest 2023
Camat Rancabungur, Dita Aprilia saat membuka secara resmi kegiatan Rancabungur Fest 2023.

BOGOR, Kobra Post Online – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, Pemerintah Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor berkolaborasi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengadakan event Rancabungur Fest 2023 diikuti 6 ribu peserta, yang berlokasi di Lapangan Rancasari, Desa Pasirgaok.

Event ini diawali oleh jalan sehat dengan rute dari Kantor Kecamatan Rancabungur sampai ke Lapangan Rancasari. Dilanjutkan dengan penampilan marching band, kesenian sunda, dangdut, festival band, pembagian doorprize dan penampilan lainnya.

Ketua Panitia, Sumantri mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran panitia, OKP, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintah Kecamatan Rancabungur dan Desa Pasirgaok yang telah mensupport.

“Diawali oleh jalan sehat yang diikuti kurang lebih 6 ribu peserta dan dilanjutkan hiburan lainnya. Ini merupakan program Kecamatan Rancabungur,” kata Sumantri kepada Kobra Post Online di Lapangan Rancasari, Sabtu (12/8).

Sumantri menyebutkan, dalam event ini telah disediakan doorprize. Di antaranya dispenser mesin cuci, kulkas, sepeda listrik, hingga hadiah utama yaitu satu unit sepeda motor Honda Beat.

“Namun doorprize ini dibantu dari luar Kecamatan Rancabungur. Ke depannya agar seluruh stakeholder yang ada agar bisa mensupport panitia,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *