Tumbuhkan Kebersamaan, SMP PGRI Cibungbulang Gelar Reuni Akbar

oleh -2.084 views
Tumbuhkan Kebersamaan

BOGOR, Kobrapostonline.com – Tumbuhkan kebersamaan SMP PGRI Cibungbulang Kabupaten Bogor menggelar reuni akbar di Curug Pangeran Gunung Bunder Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Sabtu (14/12/2019).

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan, Dodi saat ditemui Kobrapostonline dilokasi kegiatan menuturkan, reuni akbar ini dihadiri oleh para alumni mulai dari angkatan tahun 1980 sampai dengan 2014.

“Kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan dan saling berbagi dalam segala hal. Terutama dalam membantu teman-teman yang kesusahan atau mengalami musibah,” tuturnya.

Dodi juga berharap dengan adanya acara tersebut dapat membangun sinergitas yang kuat, sehingga terwujud kebersamaan di antara para alumni.

Hal senada dikatakan Ardianto salah satu perwakilan alumni angkatan 1989, menurutnya banyak keuntungan yang bisa di dapat dari acara temu kangen seperti ini. Seperti dapat berkumpul dengan sahabat lama sambil mengenang masa-masa sekolah dulu.

“Kita bersama teman-teman dari setiap angkatan memiliki niat untuk bersama-sama merangkul dan mempererat tali silaturrahmi,” katanya.

Baca juga : Desa Sukamakmur Bagikan Dana Insentif

Tumbuhkan Kebersamaan

Ardianto menambahkan, dari hasil reuni ini para alumni telah sepakat untuk membuat program bantuan sosial.

“Kita akan membantu orang kurang mampu, seperti anak yatim piatu yang memang membutuhkan. Juga bagi seluruh angkatan yang membutuhkan donasi, misalnya ketika dia sakit atau ada yang meninggal. Intinya program bantuan sosial ini, dari kita untuk kita,” jelasnya.

Alumni angkatan ’89 itu juga berharap, agar momen silaturrahmi ini kedepannya dapat lebih mengikatkan hubungan komunikasi dan koordinasi sesama alumni.  

“Jaga selalu kebersamaan, kekompakan dan kedamaian,” tegas bang keling panggilan akrab Ardianto.

Reporter : Andres

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *