Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Tiba-Tiba Diserang Membabi Buta, Seorang Pelajar Tewas

1279
×

Tiba-Tiba Diserang Membabi Buta, Seorang Pelajar Tewas

Sebarkan artikel ini
Foto korban.

BOGOR, Kobra Post Online – Seorang pelajar di Kota Bogor berinisial AS tewas akibat terkena sabetan senjata tajam (sajam) dari pelajar lain.

Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 09.20 WIB, di Simpang Lampu Merah Pomad, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor,  Jumat (10/3).

Informasi yang diperoleh Kobra Online, kejadian tersebut begitu cepat. Korban bersama empat pelajar lainya ajab menyeberang di lampu merah, namun tiba-tiba datang serangan mendadak dalam posisi tidak siap.

“Ke-lima pelajar itu akan menyebrang jalan. ya, sepertinya hendak nyeberang lampu merah,” ujar saksi mata yang melihat kejadian.

Baca juga: Duel Maut, Remaja 17 Tahun Harus Meregang Nyawa

Dalam waktu bersamaan, datang tiga pelajar menggunakan sepeda motor. Diatas sepeda motornya mereka mengacungkan sajam jenis pedang. Mereka menyerang secara membabi buta ke arah lima pelajar, hingga salah satu bernama AS tewas.

Sejumlah warga di lokasi kejadian melihat bahwa pelaku datang dari arah Cibinong membawa sajam. Tiba tiba menyabetkan pedangnya dari arah belakang korban.

Atas perbuatan tersebut, korban langsung terkapar bersimbah darah. Dalam video yang beredar, korban ditolong sesama temannya untuk dibawa ke rumah sakit terdekat RS FMC.

Belum diperoleh keterangan pasti siapa pelakunya. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *