Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Duel Maut, Remaja 17 Tahun Harus Meregang Nyawa

1258
×

Duel Maut, Remaja 17 Tahun Harus Meregang Nyawa

Sebarkan artikel ini
duel maut
Foto: Ilustrasi.

BOGOR, Kobra Post Online – Seorang remaja berusia 17 tahun harus meregang nyawa setelah terjadi duel maut dengan sesama sebayanya remaja berusia 18 tahun. Aksi perkelahian ini terjadi di Desa Bantar Jaya Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Rabu (8/3) kemarin.

YV (17 tahun) tewas setelah senjata tajam menghujam tubuhnya. Sedangkan MTP (18 tahun) yang menjadi lawan duel YV harus mendapatkan perawatan di RSUD Kota Bogor akibat menderita patah tulang dan luka robek.

“Korban YV meningal dunia akibat menderita luka terkena senjata tajam pada bagian tubuhnya,” kata Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim dalam rilis yang diterima Kobra Post Online, Kamis (9/3).

Kapolsek menjelaskan, jenazah korban YV sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk langsung di makamkan secara layak, karena dari pihak keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukan autopsi.

Baca juga: Oknum Satpol PP Kecamatan Cikarang Barat Ajak Duel Wartawan
lokasi duel maut
Lokasi kejadian duel maut.

Dari penyelidikan, lanjut Hartanto, diketahui bahwa kedua belah pihak ini telah berjanjian untuk melakukan duel maut dengan menggunakan senjata tajam.

“Kita masih mendalami apa yang menjadi latar belakang dua remaja ini melakukan duel,” ucapnya.

Saat ini, sambung Kapolsek, MTP terduga pelaku yang menyebabkan kematian korban YV masih mendapatkan perawatan di RSUD Kota Bogor akibat luka yang ia derita dari duel maut itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *