Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

SSB Porsat Kota Bogor Lolos ke Fase 24 Besar Piala Soeratin U13

501
×

SSB Porsat Kota Bogor Lolos ke Fase 24 Besar Piala Soeratin U13

Sebarkan artikel ini
ssb porsat
Tim SSB Porsat.

BOGOR, Kobra Post Online – Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Porsat Kota Bogor dipastikan melaju ke fase 24 besar Piala Soeratin U13 Jawa Barat tahun 2023. SSB Porsat akan menjalani laga fase 24 besar di Cimahi Bandung pada Senin (30/10) besok.

Pelatih SSB Porsat Kota Bogor, Azhari atau yang akrab disapa Ari memastikan anak asuhnya siap berjuang habis-habisan dalam fase 24 besar Piala Soeratin Jabar 2023.

Azhari mengatakan, tim asuhannya lolos ke 24 besar setelah dalam babak penyisihan grup berada di posisi kedua atau runner up.

Tim berjuluk Laskar Jingga ini, sebelumnya meraih kemenangan saat menghadapi skuad Lakemba Muda dari Kuningan. Kemudian hasil imbang didapatkan saat menghadapi skuad Putra Junior dari Tasikmalaya. Dan terakhir meraih hasil imbang saat menghadapi skuad Saswco dari Bandung.

ssb porsat.

Pelatih SSB Porsat itu mengatakan bahwa pertandingan nantinya akan menjadi momentum yang bagus, walaupun dengan persiapan yang minim.

“Di laga 24 besar kita membawa 18 pemain. Kami optimis bisa lolos. Tentunya, akan menjadi kebanggaan bagi Kota Bogor,” ujarnya.

Baca juga: Melaju ke Piala Soeratin U-13 Jawa Barat, SSB Porsat Siap Banggakan Kota Bogor

Hal senada diungkapkan Manager Tim M. Tohir, yang juga optimis timnya bisa melaju ke babak-babak berikutnya. Namun, menurut Tohir, untuk mewujudkan tekad tersebut, tak memungkiri bahwa perjuangan tak akan mudah.

“Kami butuh support (dukungan) lebih dari Askot PSSI Kota Bogor dan doa seluruh warga Kota Bogor agar mimpi dan harapan SSB Porsat bisa meraih juara Soeratin U13 Jabar tahun 2023 dapat terwujud,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *