SMK Negeri 3 Kota Bogor Renovasi Gedung Aula Sekolah

oleh -2.163 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kota Bogor, renovasi gedung aula sekolah yang dilaksanakan secara swakelola yang ditargetkan akan rampung pada akhir November mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, yang terus mendorong pengembangan renovasi SMK. Khususnya dalam menyongsong revolusi industri.

“Pelaksanaan dimulai pada bulan Juli lalu. Insya Allah pembangunan tersebut akan rampung pada akhir November mendatang,” kata Uus Sukmara Kepala SMKN 3 Kota Bogor diruang kerjanya, Rabu (16/10/2019).

Menurut Uus, upaya perbaikan sekolah dapat memberikan kesan tersendiri kepada para siswa serta akan berdampak positif bagi tenaga pendidik di sekolah. Karena dalam lingkungan sekolah perlu adanya keindahan serta kenyaman untuk memunculkan semangat siswa dan guru.

“Bagi saya, sekolah merupakan rumah kedua. Para siswa harus betah untuk belajar dan tinggal di sekolah, namun bukan pula berarti lupa pulang,” ungkapnya.

Baca juga : Seklur Margajaya Ajak Pelajar SDN Margajaya 4 Cuci Tangan Bareng

Kepala sekolah yang dikenal bijak itu berharap, dengan adanya perbaikan ini, semangat para siswa semakin meningkat dan terus berinovasi. Pihak sekolah terus berupaya mencetak siswa SMKN 3 yang berkarakter dan memiliki nilai-nilai budaya.

“Dengan berkarakter akan menanamkan jiwa kebersamaan dalam membangun pola belajar dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa,” harap Uus.

Reporter : Rizki

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *