Rocky Sabet Medali Perak Dalam Ajang BKF

oleh -1.691 views
Rocky

BOGOR, Kobrapostonline.com – Rocky Bayu Kamajaya siswa SMA Negeri 1 Cibungbulang berhasil menyabet medali perak dalam kejuaraan karate antar pelajar Series III, Bogor Karate Festival (BKF) 2019, “PIALA ADE YASIN”.

Siswa kelas X jurusan IPS itu berhasil meraih prestasi dalam kumite sabuk hijau biru – 61 kg SMA Putra, yang digelar oleh Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Bogor di Gor Laga Tangkas Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019).

Rocky Bayu Kamajaya saat ditemui Kobrapostonline di kediamannya Desa Galuga Kecamatan Cibungbulang mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga dan bersyukur atas apa yang telah diraih. Dia pun berjanji akan berlatih lebih giat lagi agar dapat meraih emas.

“Saya merasa sangat bersyukur. Semua ini berkat hasil latihan dan bimbingan Senpai TB Dede yang selama ini secara telaten dan penuh kesabaran mengajari kami, serta support penuh dari orang tua. Saya akan lebih giat berlatih, agar kedepan lebih baik lagi. Ini ajang yang pertama saya ikuti, yakin pasti bisa,” katanya penuh semangat.

Baca juga : DPC Pospera Kabupaten Bogor Terus Bergerilya

Menurut Senpai TB Dede yang dihubungi melalui ponselnya menjelaskan, selama melatih Rocky dirinya mengaku sangat senang, karena melihat motivasi pantang menyerah dalam diri Rocky terus meningkat.

“Saya harap, dia (Rocky) tetap berlatih dengan keras. Karena di Karate bukan hanya untuk belajar bela diri, juga untuk menjadikan kita sebagai manusia yang bermanfaat bagi keluarga, Bangsa, Negara, dan Agama,” harapnya.

Rocky Sabet Medali Perak Dalam Ajang BKF

Sementara itu, Dede Mulyaningsih Ibunda siswa SMAN 1 Cibungbulang itu merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih putranya.

“Alhamdulillah, walau pertama kalinya mengikuti kejuaraan karate tingkat kabupaten, saya sangat bersyukur atas prestasi yang di raihnya. Puji syukur kehadirat Allah subhanahuwata’ala. Saya sangat berterimakasih kepada Senpai TB, serta Ibu Ade Yasin yang telah mengadakan kejuaraan ini,” pungkasnya seraya tersenyum bangga.

Reporter : Andres

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *