Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

PWI Kota Bogor Sembelih 2 Ekor Kambing

45
×

PWI Kota Bogor Sembelih 2 Ekor Kambing

Sebarkan artikel ini
PWI Kota Bogor Sembelih 2 Ekor Kambing

BOGOR, Kobra Post Online – Hari Raya Iduladha menjadi momentum berkumpulnya para jurnalis di kantor PWI Kota Bogor, di Jalan Tirto Adhi Suryo, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Di hari kedua Iduladha, PWI Kota Bogor menyembelih 2 ekor kambing di Halaman Kantor PWI Kota Bogor pada Selasa (18/6).

Dua ekor kambing yang disembelih itu merupakan amanah dari Perumda Tirta Pakuan dan Desy Yanthi Utami anggota DPRD Kota Bogor terpilih 2024-2029 dari Partai Golkar.

Selain itu, dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Rusli Prihatevy juga membagikan paket daging kurban kepada wartawan di Kantor PWI Kota Bogor.

Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti mengucapkan terima kasih kepada para mitra strategis PWI maupun stakeholder yang memberikan kepercayaan dana amanah kepada PWI Kota Bogor.

“Alhamdulilah, Iduladha tahun 2024 ini, kami bisa menyembelih 2 ekor kambing. Hari ini kami berkumpul dan bersilaturahmi dengan para wartawan, sekaligus membagikan daging kurban,” ucap pria yang akrab disapa Ari ini.

Baca juga: KPU Apresiasi PWI Inisiasi Public Hearing Bacawalkot Bogor

Ari juga mengapresiasi kepedulian dari berbagai pihak yang memperhatikan para wartawan di Iduladha ini. Banyak daging kurban yang disebar dan diberikan.

“Semoga menjadi keberkahan. Iduladha ini menjadi momentum untuk berbagi dan peduli, dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat. Terima kasih kepada PDAM, Ketua Golkar Kota Bogor Rusli dan anggota DPRD Desy Yanthi Utami,” ujarnya. 

Sementara, Desy Yanthi Utami menuturkan, menyebarkan hewan kurban memang menjadi rutinitas yang dilakukannya setiap Hari Raya Iduladha. Ia juga bersyukur di tahun ini, bisa berbagi dengan teman-teman di PWI Kota Bogor.

“Semoga bermanfaat bisa berbagi dengan para wartawan di PWI Kota Bogor. Ya, Iduladha tahun ini saya juga menyembelih beberapa Sapi yang dibagikan kepada masyarakat di Kota Bogor,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *