Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Pusat Kuliner Legend Rangga Gading, Pesan Makanan Bisa Tinggal Klik

1214
×

Pusat Kuliner Legend Rangga Gading, Pesan Makanan Bisa Tinggal Klik

Sebarkan artikel ini
Pusat Kuliner Legend Rangga Gading
Wali Kota Bogor, Bima Arya melaunching Pusat Kuliner Legend Rangga Gading yang berlokasi di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis, 9 Maret 2023.

BOGOR, Kobra Post Online – Wali Kota Bogor, Bima Arya melaunching Pusat Kuliner Legend Rangga Gading yang berlokasi di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis (9/3).

Pusat Kuliner Legend ini sendiri bisa menampung sebanyak 25 pedagang yang sudah lama berjualan di kawasan Rangga Gading.

“Jadi ini adalah sentra kuliner baru yang merupakan transformasi dari pusat kuliner yang sudah lama, atau legenda di Kota Bogor. Pedagang yang biasanya di sini kiosnya seadanya, kami bantu sehingga bisa menjadi lebih layak, rapi, besih dan cantik,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Menurutnya, total ada 25 pedagang yang berjualan di Pusat Kuliner Legend Rangga Gading, terdiri dari penjual makanan dan minuman, serta kue-kuean.

pusat kuliner rangga gading

Bima berharap, dengan ditatanya kawasan Rangga Gading ini bisa menjadi daya tarik baru bagi warga sekitar, serta warga pecinta kuliner Bogor, khususnya Suryakencana.

“Ada kuliner yang legend di sini, seperti mie ayam, ada juga es doger, siomay, batagor yang sudah puluhan tahun di sini. Semua diakomodir di sini dan ini juga menjadi tempat shelter untuk Grab, jadi bisa pesan makanan melalui Grabfood,” ungkapnya.

Pusat Kuliner Legend

Tak hanya itu, Bima Arya juga meyakinkan, ke depan Pusat Kuliner Legend Rangga Gading ini akan terus berkembang. Salah satunya untuk pembayaran warga cukup tinggal klik melalui ponsel.

“Untuk pembayaran (ke depan) bisa melalui QRIS. Tapi bisa bayar secara tunai juga,” ucapnya.

Baca juga: Akan Dibangun Pusat Kuliner di Sekitar Lapangan Sempur
rangga gading

Sementara itu, Direktur Bisnis Grab Indonesia, Iki Sari Dewi mengungkapkan, pihaknya sengaja merevitalisasi sentra kuliner lokal di Kota Bogor agar produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bisa lebih menarik. Sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung.

Direktur Bisnis Grab Indonesia
Direktur Bisnis Grab Indonesia, Iki Sari Dewi.

Hal ini merupakan komitmen Grab Indonesia untuk terus mendukung dunia UMKM. Mengingat di Kota Bogor juga banyak pedagang UMKM, seperti di kawasan Suryakencana.

“Jadi, Grab itu memang mempunyai komitmen untuk membantu UMKM, dan ini salah satu caranya dari banyak cara yang kami lakukan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *