Presiden The World Peace Committee Minta Pemerintah Akhiri PSBB

oleh -1.168 views
The World Peace Committee
Presiden The World Peace Committee, HE Mr. Djuyoto Suntani (kanan) bersama Ketua KKW Kota Bogor, Budi Dalimunthe, SH. (Foto : Doc. KKW)

NASIONAL, Kobrapostonline.com – Presiden The World Peace Committee (Komite Perdamaian Dunia), HE Mr. Djuyoto Suntani minta Pemerintah Indonesia akhiri pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Saya atas nama masyarakat internasional, meminta untuk mengakhiri kebijakan lockdown di seluruh penjuru dunia. Termasuk Indonesia, mulai dari Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Daerah Kota/ Kabupaten. Planet Bumi bersih dari virus Corona. Jangan sengsarakan rakyat dengan kebijakan salah, hanya karena terpengaruh isu wabah tersebut yang diciptakan oleh konspirasi global,” kata Djuyoto. Selasa (12/05/2020).

Sejumlah negara yang mencabut lockdown seperti Swedia, Israel, Jepang, Arab Saudi, Uni Emirates Arab, Brazil, Equador, Kanada, dan lainnya diklaim karena masukan dari pemimpin 202 negara ini.

“Sebagai pemimpin dunia yang lahir di Indonesia, saya punya empati pada rakyat Indonesia. Tiap hari saya dapat laporan masyarakat yang menderita karena kebijakan PSBB. Aparat yang jaga PSBB juga stres, bingung, tidak tahu jaga apa? Saya minta Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Daerah yang memberlakuakn kebijakan PSBB untuk mengakhirinya,” tegasnya.

Baca juga : Presiden The WPC 202 Negara, Mr Djuyoto Suntani : Stop Kekerasan Terhadap Etnik Uighur

Selain itu, Djuyoto juga meminta Jokowi untuk tidak takut pada tekanan konspirasi global yang menciptakan isu sesat tentang virus corona.

“Jangan takut dan kawatir dengan tekanan konspirasi global yang menciptakan isu sesat tentang virus corona. Takutlah pada Tuhan yang menciptakan kita. Raja Salman di Arab Saudi setelah saya sadarkan, langsung mengakhiri kebijakan lockdown,” jelas Presiden The World Peace Committee.

Reporter         : Kontrib KKW

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *