Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Penumpang Tusuk Pengemudi Ojol di Cikarang Bekasi

1876
×

Penumpang Tusuk Pengemudi Ojol di Cikarang Bekasi

Sebarkan artikel ini
Penumpang Tusuk Pengemudi Ojol di Cikarang Bekasi
Foto : Ilustrasi

BEKASI, Kobra Post Online – Seorang penumpang terduga begal tusuk pengemudi ojek online (Ojol) di Cikarang, Bekasi, pada Jumat (22/4).

Jajaran Polsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi berhasil meringkus pelaku berinisial G (20) saat hendak melakukan aksi pembegalan terhadap seorang pengemudi ojol berinisial R (46).

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin menjelaskan, bahwa kejadian bermula saat G yang sedang berjalan kaki mendatangi korban R di depan ruko Menteng, Lippo Cikarang.

“Awal mula G dengan berjalan kaki mendatangi korban dan meminta untuk diantar ke area Cikarang Festival (Cifest). Namun tidak melalui pemesanan online (melalui aplikasi),” kata Kompol Satirin kepada wartawan, Jumat (22/4).

Lanjutnya, korban pun menyutujui permintaan pelaku itu dan mengantarkannya ke tempat yang telah ditentukan.

“Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tersangka R menusuk punggung kanan korban dari belakang menggunakan pisau hingga keduanya terjatuh dari motor,” tuturnya.

Korban yang terjatuh dan menerima luka tusuk, sambung Kapolsek, langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Saat warga menghampiri, pelaku tidak bisa lari. Dia langsung diamankan personel Polsek Cikarang Selatan yang kebetulan sedang berpatroli di kawasan itu.

“Selanjutnya korban berteriak, sehingga tersangka ikut ditangkap dan diamankan oleh polisi bersama dengan satpam yang berjaga di area tersebut,” ujarnya.

Baca juga : Polisi Bongkar Budidaya Ganja Hidroponik di Bekasi

Kompol Satirin mengungkap, bahwa korban yang mengalami luka tusuk dan sobek di bagian pelipis kanan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. Selain itu, sambungnya, pelaku bersama dengan barang bukti sudah dibawa ke Mapolsek Cikarang Selatan untuk dimintai keterangan.

“Saat ini tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolsek Cikarang Selatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *