Pelajar SMK Pelita Ciampea Tewas Tertimpa Dahan Pohon

oleh -78 views
Tewas

BOGOR, Kobra Post Online – Nasib naas menimpa seorang pelajar SMK Pelita Ciampea Kabupaten Bogor yang tewas seketika akibat tertimpa dahan pohon saat mengendarai sepeda motor.

Kejadian itu terjadi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Tepatnya di depan Caffe Teras Dara, Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama M. Genta Sefa Dedi (17) adalah warga Perumahan Bumi Kartika Dramaga Kabupaten Bogor.

Informasi yang di peroleh Kobra Post Online, saat itu korban dengan mengendarai sepeda motor beromor polisi B 6452 FGT melintas jalan Ahmad Yani menuju air mancur. Saat di depan caffe Teras Dara Jalan Ahmad Yani, dahan pohon yang sudah lapuk tiba-tiba saja patah dan menimpa korban.

Korban ditemukan tergeletak di tengah Jalan Ahmad Yani. Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke Polsek Tanah Sareal. Sementara jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Palang Merah Indonesia (RS PMI) Bogor.

Baca juga : Siswa SMK Boash Produksi Film Drama

Sementara itu, Eko tetangga terdekat korban mengatakan, korban mau pulang ke rumahnya di Dramaga, sepulang Praktek Kerja Lapangan (PKL) di salah satu hotel di kawasan Jalan Ahmad Yani.

“Genta adalah siswa SMK Pelita Ciampea ke XII jurusan perhotelan. Ia merupakan anak yang baik dan ramah,” katanya.

Reporter              : Dede Nuriman

Editor                    : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *