Peduli Masyarakat, Polsek Cidahu Bagikan Nasi Kotak

oleh -962 views
Polsek Cidahu
Polsek Cidahu Bagikan Nasi Kotak di simpang Bojongpari. (Foto : Chuba)

SUKABUMI, Kobrapostonline.com – Peduli terhadap masyarakat yang terdampak wabah COVID-19, Polsek Cidahu Kabupaten Sukabumi bagikan nasi kotak. Selasa (21/04/2020).

Kapolsek Cidahu AKP Afrizal saat dikonfirmasi oleh Kobrapostonline di pertigaan Bojongpari mengatakan saat ini pihaknya tengah membagikan 160 paket nasi kotak kepada pengguna jalan, tukang parkir, tukang ojek dan warga lainnya.

“Pembagian nasi kotak ini untuk yang terdampak COVID-19. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat walaupun sedikit sebagai kepedulian kami selaku dari aparatur hukum,” katanya.

Afrizal menjelaskan, kegiatan sosial ini dipusatkan di tiga lokasi yaitu simpang Bojongpari, Babakanpari dan Pasirdotan.

“Dalam kegiatan ini, Polsek Cidahu melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Cidahu,” jelasnya.

Afrizal menambahkan, banyak perusahaan swasta di Sukabumi yang juga turut membantu dan mendukung memberikan bantuan kepada warga.

“Seperti salah satunya perusahaan Aqua Sukabumi yang telah menyalurkan bantuan berupa alat semprot disinfektan, baju hazmat (alat pelindung diri) dan produk Aqua,” ujar Kapolsek.

Baca juga : Pemilihan Ketua RT dan RW Desa Jayabakti Sukabumi, Jemput Bola

Sementara, salah satu warga Kampung Bojongpari, Omang selaku juru parkir saat diminta tanggapannya oleh Kobrapostonline mengatakan bantuan seperti ini sungguh sangat diharapkan dan ditunggu-tunggu.

“Semoga bantuan ini bisa terus ditingkatkan. Kami sebagai masyarakat kecil sangat membutuhkan bantuan, baik dari Pemerintah, Kepolisian maupun pihak swasta. Mudah-mudahan nanti ada bantuan berupa uang, karena kita juga butuh,” harap Omang.

Reporter : Yusup S. (Chuba)

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *