Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Pasar Leuwiliang Terbakar, Ketua DPRD Minta Pemkab Bogor Segera Cari Solusi

342
×

Pasar Leuwiliang Terbakar, Ketua DPRD Minta Pemkab Bogor Segera Cari Solusi

Sebarkan artikel ini
Pasar Leuwiliang Terbakar, Ketua DPRD Minta Pemkab Bogor Segera Cari Solusi
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyatakan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menghanguskan ratusan kios di Pasar Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor yang terjadi pada Rabu (27/9) malam hingga Kamis (28/9) siang.

Rudy Susmanto mengaku sangat berduka dan prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Pasar Leuwiliang itu.

“Saya atas nama Ketua DPRD Kabupaten Bogor turut prihatin, semoga para pemilik kios diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah ini,” kata Rudy Susmanto, Kamis (28/9).

“Saya berharap agar pemerintah bersama unsur terkait segera mencari solusi terbaik agar kegiatan ekonomi masyarakat tidak terhenti,” imbuhnya.

Rudy Susmanto memberi beberapa catatan penting terkait dengan upaya penanganan dampak pasca kebakaran, ia berharap langkah-langkah cepat harus dilakukan pemerintah bersama unsur terkait dalam masalah pasar tersebut.

Baca juga: Pasar Leuwiliang Kabupaten Bogor Terbakar

“Solusi berupa relokasi pedagang yang terdampak, khususnya yang selama ini menempati kios blok daging dan sayuran harus segera dilakukan, agar aktivitas pasar dan kegiatan perdagangan tidak terhenti akibat musibah tersebut,” pintanya.

Rudy Susmanto menyebutkan, DPRD Kabupaten Bogor akan segera meninjau lokasi kebakaran di Pasar Leuwiliang, hal ini agar dapat memberi masukan ke pemerintah langkah cepat apa yang harus dilakukan dalam penanganan dan mengatasi berbagai dampaknya.

“Kita akan segera ke lokasi, Insya Allah nanti akan ada solusi yang kita lakukan bersama Pemkab Bogor,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *