Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Mengawali Tugasnya, Hery Antasari Keliling Setda dan Briefing Staff

40
×

Mengawali Tugasnya, Hery Antasari Keliling Setda dan Briefing Staff

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari pimpin briefing staff.

BOGOR, Kobra Post Online – Mengawali tugasnya sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari  berkeliling kantor perangkat daerah yang berada di bawah Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor.

Antasari menyanbangi satu persatu ruangan di Balai Kota didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, Asisten Umum, Rakhmawati dan beberapa kepala bagian.

Kunjungan itu dimaksudkan memperkenalkan dirinya kepada jajaran ASN Kota Bogor, khususnya di kawasan Setda. Untuk perangkat daerah lain, rencananya akan dikunjungi dalam waktu dekat.

Selesai berkeliling, agenda dilanjutkan memimpin briefing staff bersama para kepala perangkat daerah dan jajaran Pemkot Bogor.

Baca juga: Hery Antasari Resmi Dilantik Jadi Penjabat Wali Kota Bogor

Rapat diawali acara perkenalan oleh Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah, dengan memperkenalkan jajaran kepala perangkat daerah sebagai langkah awal koordinasi dan komunikasi guna mendukung program dan kegiatan Pemkot Bogor ke depan.

“Alhamdulillah akhirnya kenal. Terima kasih saya merasakan vibes positif dari bapak ibu, dukungan dan doa serta semangat yang sama. Kita akan berproses bersama-sama melanjutkan yang sudah baik dan yang belum akan diikhtiarkan untuk di jalankan, menjalankan kinerja yang sudah baik sebagai prinsip. Bagi saya komunikasi itu penting,” kata Hery Antasari didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Bogor, Windhy Wuryaning Tyas Primadini di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Senin (22/4).

Dalam kesempatan tersebut, Hery mengimbau perangkat daerah Pemkot Bogor untuk melaksanakan apel yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang keteladanan pimpinan, dan menjadi dasar menjaga integritas sebagai ASN.

Baca juga: Unit Tipiter Polres Bogor dan Polsek Rancabungur Gerebek TPS Ilegal di Mekarsari

Karena menurutnya, apel masih menjadi satu mekanisme positif, hal kecil dengan waktu yang singka. Namun memiliki manfaat yang besar berupa interaksi maksimal antara pimpinan dengan para staf.

“Di situ akan terjadi pertukaran informasi maupun kabar sehingga terbangun kondusifitas,” kata Hery.

Kepada perangkat daerah Hery menyampaikan agar keberadaan Pj Wali Kota dimanfaatkan untuk proses apapun. Guna mempercepat program dan kegiatan yang akan memberikan manfaat bagi Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *