Lurah Kedung Waringin Bangkitkan Semangat Kader PKK

oleh -1.911 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, mengadakan lomba membuat kue dari singkong dan lomba Pashion Show di Aula Kantor Kelurahan, Rabu (02/09/2019).

Kegiatan tersebut digelar untuk mewujudkan kerukunan dan keharmonisan dikalangan kader Pemberdayaan Kesejateraan Keluarga (PKK). Adapun para pesertanya dari 11 Posyandu yang terbagi dalam tiga kelompok kerja (Pokja) ada di Kelurahan Kedung Waringin.

Hj. Sutasmiatun, SE. Lurah Kedung Waringin, saat dikonfirmasi oleh Kobrapostonline.com mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu motivasi bagi anggota Posyandu.

“Kegiatan ini sengaja kami buat, dengan tujuan untuk membangkitkan semangat dikalangan kader Posyandu. Kami juga memberikan hadiah dan penghargaan bagi para pemenang lomba,” katanya.

Sutasmiatun menambahkan, adapun yang menjadi juri pada lomba tersebut adalah pihak Kelurahan dan Ketua PKK Kelurahan.

“Harapan kami, semoga kader PKK Kelurahan Kedung Waringin menjadi kader Posyandu terbaik. Serta dapat mengelola dan mengembangkan hasil karyanya menjadi sebuah usaha, untuk mengatasi perekonomian dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Reporter : Hamid

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *