Luar biasa, Kades Cintamanik Bangun Kantor Desa Senilai Rp2 miliar

oleh -1.323 views
Desa Cintamanik Bangun Kantor Desa
Desa Cintamanik Bangun Kantor Desa. (Foto : D. Alek)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kepala Desa (Kades) Cintamanik Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, M. Sanip membuat gebrakan luar biasa. Dia membangun kantor desa dua lantai yang di perkirakan akan menelan dana sekitar Rp2 miliar.

Kantor desa yang kini masih dalam tahap pembangunan tersebut akan menjadi salah satu kantor desa termegah di wilayah Bogor Barat Kabupaten Bogor.

Menurut Sanip, dana pembangunan kantor desa itu di peroleh dari bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) yang di terima pihak desa selama 5 tahun.

Baca juga : Wali Kota Bogor Lantik Pejabat Eselon II dan III

“Pembangunan kantor desa seluas 30 meter x 10 meter tersebut sudah berjalan sejak 5 bulan lalu. Kegiatan ini juga sebagai upaya kita untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Sanip kepada Kobrapostonline di lokasi pembangunan. Rabu (29/04/2020).

Kades Cintamanik
Kades Cintamanik M. Sanip

Ia menyebutkan, dirinya ingin memberikan kenangan yang terindah untuk warga Cintamanik selama menjabat sebagai Kepala Desa.

Baca juga :

Dicurigai Maling, Warga Purwasari Temukan Dua Pria Tak Dikenal

Cegah COVID-19, Desa Dukuh Batasi Keluar Masuk Warga

“Kalau kita membangun masjid, itu hanya untuk satu kampung saja. Tapi kalau kantor desa untuk seluruh warga desa. Nantinya ini akan menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Cintamanik, yakni memiliki gedung kantor desa yang megah,” imbuhnya.

Reporter          : D. Alek

Editor              : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *