Korbinmas Baharkam Polri Adakan Sunatan Massal di Polres Metro Depok

oleh -853 views
Sunatan Massal
Kegiatan Sunatan Massal

DEPOK, Kobra Post Online – Korbinmas Baharkam Polri adakan sunatan massal dan rapid test di Polres Metro Depok, Sabtu (25/07/2020).

Bukan hanya kegiatan bakti kesehatan (Bakkes), dalam rangka colling system Pilkada 2020 dan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Depok, juga digelar bakti sosial (Baksos).

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok Supriadi Supryatna beserta jajaran pemerintahan Kota Depok. Dirbintibmas Brigjen Pol Drs. H. Tajuddin, MM. Kapusdokkes Polri Brigjen Pol Dr. Rusdi, Dirbinmas Badya Wijaya, serta jajaran lainnya.

Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Risyapudin Nursik, SIK. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud pemerintah dalam melindungi warganya dalam situasi pandemi Covid-19.

“Untuk Bakkes kita adakan rapid test untuk 1000 orang dan sunatan massal bagi 33 anak. Sedangkan bakti sosialnya kita membagikan 2000 paket sembako, masker dan hand sanitizer,” kata Irjen Pol Risyapudin Nursik.

Paket Sembako
Pembagian 2000 paket sembako.

Sementara itu Kasubsatgas Kemitraan Satgas Nusantara, Brigjen Pol Drs. H. Tajuddin, MM. menuturkan, dalam setiap kesempatan pihaknya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar mampu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

“Hal itu untuk meningkatkan dan menjaga produktifitas dalam beradaptasi dengan kebiasaan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Baca juga : Polri Terus Salurkan Bansos Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Tajuddin yang juga memimpin kegiatan tersebut, berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Wajib pakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, dan selalu ikuti anjuran pemerintah,” pesan Kasubsatgas Kemitraan Satgas Nusantara BJP Drs. H. Tajuddin.

Reporter          : Surya Suep

Editor              : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *