Polri Terus Salurkan Bansos Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -1.153 views
Polri Terus Salurkan Bansos
Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Edi Murbowo saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

JAKARTA, Kobrapostonline.com – Polri terus salurkan bansos (bantuan sosial) pada masyarakat terdampak covid-19 di seluruh wilayah Indoneisa. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74.

Demikian dikatakan Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri, Brigjen Pol Tajudin dalam sambutannya saat mendistribusikan bansos di RT 15 RW 04 Kelurahan Lagoa Koja, Jakarta Utara. Sabtu (27/06/2020).

Bantuan berupa sembako sebanyak 77 paket itu diberikan kepada pekerja lepas dan warga layak bantu. Pembagian tersebut diserahkan langsung oleh Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Edi Murbowo. Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Tajudin, KBP Onto dari Korlantas didampingi oleh pejabat Polres Metro Jakarta Utara.

“Diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan membuat situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) agar kondusif. Sehingga warga bisa kembali produktif. Dan tidak dalam bentuk bantuan sosial saja. Namun juga dalam bentuk bakti kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Brigjen Pol Tajudin.

Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri itu pun menambahkan bahwa, Polri juga tidak lupa selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seperti mengenakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Baca juga : Berikan 500 Paket Sembako, Polres Subang Bantu Masyarakat Korban Rob

Pada kegiatan bakti sosial tersebut, penyerahan bantuan sembako dilakukan secara simbolis kepada tujuh orang perwakilan warga setempat. Serta ketua RT 15, Ahmad Sumanto selaku penanggung jawab wilayah RW 04.

Reporter          : Surya Suep

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *