Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Komitmen Sejahterakan Warga Bogor, Berikut Visi Misi Caleg Adi Ristia Nugraha

266
×

Komitmen Sejahterakan Warga Bogor, Berikut Visi Misi Caleg Adi Ristia Nugraha

Sebarkan artikel ini
Adi Ristia di tengah emak-emak.

BOGOR, Kobra Post Online – Adi Ristia Nugraha, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dari Partai Perindo Dapil 3 Kecamatan Bogor Barat nomor urut 3, terus melakukan sosialisasi dan bersilaturahmi sekaligus mendengar keluh kesah serta menampung seluruh aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Bogor Barat.

Adi Rustia menegaskan komitmen mendukung kesejahteraan bagi warga Kota Bogor, serta menyampaikan visi misi dan program kerja apabila terpilih dan dipercaya menjadi wakil rakyat.

“Kitapastinya akan mendengarkan semua aspirasi masyarakat, follow up dan tindak lanjuti. Kemudian juga, untuk kedepannya kebijakan-kebijakan yang nantinya akan pro-rakyat tentunya akan diutamakan,” kata Kang Adira sapaan akrabnya Adi Ristia Nugraha di Bogor, Sabtu (3/2) lalu.

Kang Adira menyampaikan, program kerja Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Ia menyatakan ada beberapa program utama apabila terpilih, salah satunya efektifitas kesehatan, peningkatan kualitas lingkungan dan rumah belajar.

“Peningkatan Faskes (Fasilitas Kesehatan) 300 KK lebih yang sudah dibantu dari BPJS Mandiri ke PBI (Penerima Bantuan Iuran), peningkatan kualitas lingkungan, rumah belajar (sarana pembelajaran non formil dalam meningkatkan skill dan daya saing), serta koperasi dan UMKM sesuai dengan program partai Perindo,” ujar pria asal Gunung Batu, Bogor Barat.

Lebih lanjut ia mengatakan, sesuai dengan visi ketua umum sekaligus pendiri Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, yakni mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya.

Baca juga: Gibran Disambut Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Golkar Bekasi

Ia menjelaskan, saatnya yang muda regenerasi Kota Bogor, saatnya yang muda yang berkerja dan saatnya yang muda kerja nyata. Untuk itu, dia mengajak para warga Kota Bogor, untuk gunakan hak suaranya dengan bijak pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Tanpa disadari biaya hidup, harga sembako, harga obat-obatan semua bergantung pada keputusan politik. Alangkah menyesalnya anak-anak muda apabila membangun sikap anti politik. Sementara kekayaan negeri dikuras orang-orang tak bertanggung jawab,” tandasnya.

Senada disampaikan Raden Dewi Sugiawati, Caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 7 Kota Bogor menegaskan, dirinya ingin mewujudkan Kota Bogor yang berkualitas dan berintegritas tinggi dalam mewadahi dan menyalurkan seluruh aspirasi masyarakat jika terpilih.

Perempuan yang juga sebagai ketua umum Alumni Ikatan Keluarga Besar Angkatan 60 SMPN 4 Bogor pun bertekad bersama Caleg DPR RI Partai Perindo, Dapil Jabar III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, H. Djoni Rolindrawan berupaya melakukan yang terbaik serta memberikan dampak positif bagi kemajuan Kota Bogor.

“Mampu memberikan kontribusi yang positif dan kreatif, inovatif, energik, religi dan paradigma baru menuju Kota Bogor yang sejahtera,” tegas Dewi Sugiawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *