Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

Gibran Disambut Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Golkar Bekasi

242
×

Gibran Disambut Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Golkar Bekasi

Sebarkan artikel ini

BEKASI, Kobra Post Online – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka disambut ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar dalam Rapat Umum Partai Golkar yang digelar di Stadion Mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/1).

Rapat umum Partai Golkar ini dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Ridwan Kamil, serta Ketua Golkar Kabupaten Bekasi, H. Akhmad Marzuki.

Para kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin itu terlihat antusias menyambut kehadiran cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Gibran tiba ke lokasi pada pukul 09.00 WIB.

Airlangga mengajak warga dan seluruh keluarga besar Partai Golkar yang berada di Kabupaten Bekasi untuk memilih pasangan calon (paslon) capre dan cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Siap pilih mas Gibran, terima kasih masyarakat Kabupaten Bekasi. Saya tunggu pada tanggal 14 Februari 2024 untuk menangkan Prabowo-Gibran,” ucapnya dengan nada penuh semangat.

Baca juga: DPD Partai Golkar Kab. Bekasi Daftarkan 55 Bacaleg ke KPU

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Partai Golkar yang begitu antusias menghadiri acara.

“Terima kasih kepada keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Bekasi, jangan lupa sepuluh hari lagi coblos nomor 2,” pintanya.

Gibran mengatakan agar keluarga besar Partai Golkar di Jawa Barat fokus untuk menjaga kemenangan.

“Kita harus lebih semangat apa bila ada survei yang bermunculan, apa bila ada nyinyiran jangan dibalas, apa bila ada yang fitnah juga jangan dibalas,” ucapnya.

Baca juga: Antisipasi Golput, Atang Usul Pindahkan 451 TPS Rawan Bencana di Kota Bogor

Dirinya juga mengingatkan bahwa nanti malam ada debat capres putaran terakhir.

“Semoga Pak Prabowo dapat menyampaikan visi misinya dengan baik dan lancer,” ungkap Gibran.

Dalam rapat umum tersebut dilakukan simulasi mencoblos kertas suara pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *