Kombes Pol Hendra Gunawan Resmi Jadi Kapolres Metro Bekasi

oleh -2.999 views
Kombes Pol
Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si (Foto : Surya S.)

BEKASI, Kobrapostonline.com – Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si. resmi menjadi Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi, setelah acara lepas sambut dari Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.I.K., M.H, di Mapolrestro Bekasi, Jawa Barat, Jum’at (03/01/2020).

Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hendra Gunawan sebelumnya menjabat sebagai Perwira Menengah (Pamen) SS Polri. Sedangkan Kombes Pol Candra Sukma Kumara dipindah tugaskan sebagai Analisis Kebijakan Madya bidang Pidter Bareskrim Polri, dalam rangka DIK Sespimti.

Acara lepas sambut yang dimulai pada pukul 08.00 WIB itu, diawali dengan pengalungan bunga. Selanjutnya disambung dengan acara Pedang Pora yang dikomandoi oleh Iptu Awang Parkesit.

Kombes Pol Hendra Gunawan bersama istri disambut group tarian polwan Polrestro Bekasi di gabung dengan beberapa tarian daerah dan dimeriahkan juga oleh Marching Band TK Kemala Bhayangkara.

Kombes Pol
Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.I.K., M.H bersama Istri (Foto : Surya S.)

Dalam sambutannya Kombes Pol Candra Sukma Kumara, mengucapkan rasa terimakasih dan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama bertugas dan berharap tetap menjalin komunikasi dengan seluruh keluarga besar Polrestro Bekasi.

“Saya menitipkan pesan kepada rekan-rekan semua, agar bekerja semaksimal mungkin untuk mendukung Kapolres yang baru, Kombes Pol Hendra Gunawan,” ucapnya.

Baca juga : 16 Meninggal Tersapu Banjir Bandang dan Longsor di Kabupaten Bogor

Sementara itu Kapolrestro Bekasi yang baru KBP Hendra Gunawan, mengharapkan apa yang sudah dibangun oleh Kapolres lama akan dilanjutkan.

“Saya sebagai pejabat baru tentunya mohon ijin untuk bergabung dengan rekan-rekan semua, juga mohon dukungan dan kerjasamanya,” imbuhnya.

Selanjutnya acara di akhiri dengan menghantarkan Kombes Pol Candra Sukma Kumara, sampai pintu gerbang melewati pasukan Pedang Pora.

Reporter : Surya S.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *