Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Komarudin Janji Sejahterakan Warga Curugbitung

1360
×

Komarudin Janji Sejahterakan Warga Curugbitung

Sebarkan artikel ini
Komarudin calon Kades Curugbitung
Komarudin calon Kades Curugbitung periode 2023-2029.

BOGOR, Kobra Post Online – Komarudin salah satu kandidat kuat Kepala Desa Curugbitung Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor berjanji, jika dirinya terpilih menjadi kepala desa (Kades) siap mensejerahterakan warganya.

“Insya Allah, kalau saya dipercaya menjadi Kades Curugbitung akan mengayomi keinginan warga. Kita ingin warga Curugbitung sejahtera,” tegas Komarudin kepada Kobra Post Online, seusai penetapan calon Kepala Desa Curugbitung periode 2023-2029, Kamis (2/2).

Komarudin adalah salah satu dari 5 calon kepala desa yang akan bersaing dalam Pilkades Curugbitung 2023 pada 12 Maret 2023 mendatang. Ke 5 calon Kades Curugbitung itu adalah, Komarudin, E. Kosasih, Maman Suparman, Lukmanul Hakim dan Aja Wijaya.

Lebih lanjut Komarudin menegaskan, bahwa dirinya maju dalam pencalonan kepala desa karena Desa Curugbitung harus maju.

“Saya siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pelayanan yang akan kita terapkan berbasis IT. Jadi, semua pelayanan gratis, tanpa dipungut bayaran. Itulah misi saya menjadi kades,” tegasnya.

Sedangkan visinya, sambung Komarudin, mewujudkan Pemerintah Desa Curugbitung bersih dan transparan, sehingga tercipta masyarakat yang harmonis, dinamis serta bermartabat.

Bagi masyarakat Curugbitung Kecamatan Nanggung, nama Komarudin bukan nama yang asing, karena sepak terjangnya dalam pemerintahan tidak diragukan lagi. Dia pernah bertugas di Kecamatan Nanggung, sebelum pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan menduduki jabatan strategis sebagai Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Kecamatan Nanggung dari tahun 1984 sampai 2020.

Baca juga: Curugbitung, Ciomas Rahayu dan Pasirgaok Siap Gelar Pilkades

Selain menjabat Kasi Ekbang, Komarudin pernah dipercaya menjadi penjabat Kepala Desa Nanggung (2016 -2017) juga pernah menjabat Pelaksana Tugas (PLT) Desa Pangkal Jaya (2018-2019).

“Saya ini lahir di Desa Curugbitung tepatnya di kampung Cibeber RT 02, RW 06.  Alhamdulilah keluarga dan masyarakat mendorong saya untuk maju dalam Pilkades Curugbitung,” ucapnya.

Abah, salah satu tim sukses Komarudin mengatakan, dengan mengusung tagline Bade yaitu bersih, amanah, dedikasi, dan efisien, pihaknya siap mengantarkan Komarudin menjadi Kades Curugbitung periode 2023-2029.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *