Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ketua DPRD Berharap Pemkab Bogor Tambah Anggaran Samisade

21
×

Ketua DPRD Berharap Pemkab Bogor Tambah Anggaran Samisade

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Berharap Pemkab Bogor Tambah Anggaran Samisade
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

BOGOR, Kobra Post Online – Pasca perpanjangan masa jabatan kepala desa, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto berharap Bupati Bogor periode 2024-2029 mendatang dapat menambah anggaran bantuan keuangan infrastruktur desa alias Samisade.

“Kami sangat berharap siapapun nanti yang memimpin Kabupaten Bogor harus bisa melanjutkan program unggulan kepala daerah sebelumnya (Ade Yasin-Iwan Setiawan) yaitu Samisade, dan anggarannya bisa ditambah,” ungkap Rudy Susmanto kepada wartawan, Jumat (31/5/2024).

Rudy Susmanto melihat, bahwa program yang dibuat mantan Bupati Bogor Ade Yasin itu perlu ditingkatkan anggarannya untuk menjadikan pemerintahan desa sebagai pusat pelayanan publik.

“Tentu kita berharap bantuan samisade ada anggaran khusus, menjadikan kantor desa sebagai pusat pelayanan tingkat desa,” ucap Rudy Susmanto.

Selain itu, lanjutnya, juga bisa mendukung fungsi pelayanan kesehatan dan sosial. Sehingga butuh anggaran tertentu.

Baca juga: Ketua DPRD Kabupaten Bogor: Bullying Picu Anak Tidak Percaya Diri

Untuk itu, program bantuan keuangan infrastruktur desa harus terus dimaksimalkan agar bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Ini adalah program terobosan baru yang sudah dicetuskan, dicanangkan oleh Bupati terdahulu, dan programnya bagus, harus disempurnakan bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *