Kades Cigudeg Ajak Warga Membangun Desa Bersama

oleh -905 views
Kades Cigudeg

BOGOR, Kobrapostonline – Kades Cigudeg Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Andi Supriadi mengajak warganya untuk membangun desa agar lebih maju lagi secara bersama-sama.

“Hari ini, kita berkumpul di aula desa merencanakan bagaimana mewujudkan Desa Cigudeg agar lebih baik. Saya yakin, kita bisa membangun desa ini lebih maju jika kita bersama,” ungkap Andi Supriadi Kepala Desa (Kades) Cigudeg dalam acara Tasyakuran dan Do’a bersama dengan tema Untuk Desa Cigudeg Lebih Maju di aula desa, Senin (23/12).

Andi juga mengutarakan bahwa, banyak program dari Pemerintah Pusat, Provinsi Jawa Barat, dan Pemerintah Kabupaten Bogor yang dapat mendukung untuk kemajuan Desa Cigudeg.

“Saya hadir disini untuk masyarakat Cigudeg. Kedepan, tolong Bapak, Ibu dan yang lainnya agar mengawal kami,” tuturnya.

Baca juga : Diduga LPJ Tidak Transparan, Warga Desa Situ Ilir Gelar Aksi Demo

Selain itu lanjutnya, untuk para staff desa yang ada harus lebih professional dan melayani warga dengan baik. Semua keluhan masyarakat tolong agar di catat.

“Kalau ada staff yang cemberut saat melayani masyarakat, tolong laporkan ke saya. Saya akan memecatnya,” tegas Andi Supriadi.

Sementara itu, Amak Hikmah partisipan Jaro (Kades –red) Andi saat ditemui Kobrapostonline usai acara mengucapkan rasa syukur karena acara Tasyakuran dan Do’a bersama tersebut berjalan lancar dan khidmat.

“Alhamdulillah semua lancar dan khidmat. Warga Cigudeg memiliki harapan besar terhadap Kades Andi. Karena beliau merupakan orang yang dermawan dan selalu memperhatikan warganya. Dengan kepemimpinan beliau, saya yakin Desa Cigudeg pasti bisa lebih maju dari sebelumnya,” harap Amak.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 siang itu, dihadiri oleh Asep Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Ketua RT dan RW serta jajaran staff desa periode lama dan baru.

Reporter : D. Alek

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *