Anggaran Pemeliharaan Jalan Kabupaten Bogor Sebesar Rp.186 Miliar

oleh -1.454 views
Anggaran Pemeliharaan Jalan

BOGOR, Kobrapostonline.com – Anggaran pemeliharaan jalan dan jembatan untuk tahun 2020 yang dikelola oleh UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor sebesar Rp.186 miliar. Demikian dikatakan oleh Sarni Anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi III dari partai Gerindra pada acara Reses DPRD Kabupaten Bogor 2019-2020 di Kecamatan Leuwiliang Dapil V, Senin (23/12).

“Hanya saya belum tahu anggaran itu sudah masuk apa belum. Karena Kepala Bidang (Kabid) Pemeliharaan Dinas PUPR, Nana Supriatna sulit untuk ditemui,” ungkap Sarni.

Anggota Komisi III itu meminta kepada para kepala UPT jika ada kendala atau keluhan dari masyarakat baik secara tertulis maupun lisan, langsung dibicarakan dengan pihak DPRD.

“Ya, agar kami dari pihak Dewan dapat memfasilitasinya,” jelas Sarni.

Baca juga : Kades Cigudeg Ajak Warga Membangun Desa Bersama

Sementara itu, masih dalam acara reses, Daswara Camat Leuwiliang mengatakan tata ruang Kecamatan Leuwiliang merupakan akses jalan Provinsi yang sangat ideal untuk pembangunan kedepan.

“Kades (Kepala Desa) harus banyak  melakukan sosialisasi, karena akan ada banyak perubahan tata ruang nantinya. Syukur-syukur anggota dewan bisa mencarikan jalan solusi kedepannya,” ungkap Daswara.

Reses yang digelar di halaman kantor Kecamatan Leuwiliang itu dihadiri oleh H. Dalung dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sarni Partai Gerindra, Aan Golkar, Nurodin PKB. Serta para Kades se- Kecamatan Leuwiliang, para Kepala UPT, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama Leuwiliang.

Reporter : D. Alek

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *