Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Jelang Pencoblosan, Camat Rancabungur Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

322
×

Jelang Pencoblosan, Camat Rancabungur Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Camat Rancabungur, Dita Aprilia. (Foto: Dok: Junaedi).

BOGOR, Kobra Post Online – Camat Rancabungur, Dita Aprilia, mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, untuk mensukseskan Pemilu 2024, dengan cara datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan tidak golput.

Dita mengatakan, dalam pesta demokrasi ini masyarakat sangat berperan penting. Maka dari itu, ia berharap seluruh masyarakat Kecamatan Rancabungur yang memiliki hak pilih dapat hadir ke TPS.

“Saya berharap seluruh masyarakat dapat hadir ke TPS untuk melaksanakan pencoblosan. Karena satu suara ini sangat berarti untuk 5 tahun ke depan,” kata Dita kepada Kobra Post Online di Gudang Logistik PPK Rancabungur, Selasa (13/2).

Camat itu menjelaskan, pada 14 Februari 2024 besok adalah ‘hari kasih suara’ dalam pesta demokrasi. Dalam Pemilu 2024 ini, pihaknya menargetkan 95 persen untuk Kecamatan Rancabungur. Dengan adanya target itu, Dita berharap agar dapat tercapai saat waktu hari pencoblosan nanti.

“Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kecamatan Rancabungur sebanyak 43.949 orang. Mari kita sama-sama untuk sukseskan Pemilu 2024 ini,” ajaknya.

Baca juga: PPK Rancabungur Salurkan Logistik Pemilu ke 7 Desa

Sementara itu, tim monitoring pemilu tingkat Kabupaten Bogor yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Sussy Rahayu menambahkan, masyarakat yang telah memiliki hak pilih agar menggunakan haknya dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat untuk memilih sesuai dengan pemikiran dan hati nurani masing-masing.

“Silahkan memilih, jangan ditunda pilihan tersebut. Sehingga pada pukul 13.00 WIB besok, kita sudah bisa menghitung suara. Maka hak pilih di Kecamatan Rancabungur bisa mencapai tingkat 95 persen,” ujar Sussy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *