Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Jelang Pemilu 2024, Kecamatan Cigudeg Gelar Istighosah

242
×

Jelang Pemilu 2024, Kecamatan Cigudeg Gelar Istighosah

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Jelang pelaksanaan Pemilu pada Rabu 14 Februari 2014, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor menggelar istighosah sekaligus peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Musala Kecamatan Cigudeg, Senin (12/2).

Istigosah dihadiri Camat Cigudeg, Ade Zulfahmi, Ketua MUI Cigudeg, KH. Diding Srozudin, Kapolsek, Danramil dan kelompok ibu-ibu pengajian.

Camat Cigudeg, Ade Zulfahmi mengatakan, istighosah dan doa bersama ini untuk memohon agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan damai tanpa ekses.

“Tidak hanya di Cigudeg, kita memohon doa kepada Allah SWT semoga Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia, bisa berjalan lancar dan aman,” kata Ade Zulfahmi.

Lanjut Ade, selain istighosah dan doa bersama acara inipun dikaitkan dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

Baca juga: Senam Bersama Petugas Pemilu 2024 di Rancabungur Berakhir

Hal senada diungkapkan Ketua MUI Kecamatan Cigudeg, KH. Didin Sirojudin. Ia mengajak kepada jamaah yang hadir untuk berdoa bersama agar pesta demokrasi yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar dan tidak ada ekses.

Selain itu, Ketua MUI Cigudeg juga mengajak kepada warga yang sudah memiliki hak pilih agar datang ke TPS untuk menyalurkan aspirasinya.

“Masyarakat Cigudeg harus memberikan contoh menjadi warga negara Indonesia yang baik,” kata Diding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *