Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Imron Caleg Gerindra, Siap Perjuangkan Wajar 12 Tahun Warga Cigudeg

408
×

Imron Caleg Gerindra, Siap Perjuangkan Wajar 12 Tahun Warga Cigudeg

Sebarkan artikel ini
imron.
Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Imron nomor urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) VI Cigudeg.

BOGOR, Kobra Post Online – Kampanye Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah dimulai sejak Selasa 28 November 2023. Semua calon anggota legislatif (Caleg) turut mensosialisasikan dirinya.

Tak terkecuali dengan Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Imron nomor urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) V Cigudeg berkampanye dengan cara menyambangi dan menyapa masyarakat.

“Kampanye yang saya lakukan dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat. Jadi dengan cara bersilaturahmi dengan masyarakat akan lebih dekat lagi mengenalnya. Sehingga saatnya di hari pencoblosan, masyarakat akan menyalurkan hak pilihnya kepada saya,” kata Imron kepada Kobra Post Online disela acara deklarasi Pemilu Damai di Kecamatan Cigudeg, Selasa (28/11) lalu.

Sebetulnya, sambung Imron, silaturahmi dengan masyarakat sudah dilakukan sebelum masa kampanye. Karena memang dirinya aktif berorganisasi dan sering berkecimpung dalam organisasi kepemudaan hingga terjun ke politik.

“Saya ini aktif berorganisasi dan sekarang terjun ke dunia politik,” katanya.

Baca juga: Gerindra Kota Bogor Siap Menang di Pemilu 2024

Lelaki yang bertempat tinggal Kampung Cigudeg Kidul Desa Cigudeg ini mengaku bahwa dirinya tergerak ikut kontestasi Pileg, karena ingin memperjuangkan masyarakat Cigudeg.

“Tentunya jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor, saya akan memperjuangkan masyarakat Cigudeg dalam berbagai bidang. Cigudeg punya potensi sumber daya alam yang luar biasa,” tuturnya.

Termasuk, kata dia, memperjuangkan wajib belajar 12 tahun, atau minimal sampai jenjang pendidikan SMA atau setara.

“Itu intinya saya ikut berkontestasi dalam pileg,” kata Imron yang sehari-harinya berprofesi sebagai fotografer.

Baca juga: Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Kompolnas Kunjungi Polres Bogor

Ditanya soal pilihan Pilpres, Imron mengatakan, pilihan Pilpres harus tegak lurus ke Partai. “Saya Caleg Gerindra tentu saat saya berkampanye juga mengajak kepada masyarakat untuk mencoblos pasangan calon (paslon) nomor 2 Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *