Hj. Wanti Cakades Cibeber I Janji Tidak Akan Ambil Honor Selama Menjabat

oleh -1.958 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Hj.Wanti Susiawati calon Kepala Desa (Cakades) Cibeber I Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor nomor urut 1, berjanji tidak akan mengambil honor selama menjabat.

“Jika saya terpilih, honor kepala desa selama menjabat akan saya gunakan untuk kepentingan masyarakat. Intinya saya tidak akan ambil honor itu untuk kepentingan pribadi,” kata Wanti saat kampanye perdana di Kp. Hegarsari RT.01 RW.01, Senin (28/10/2019).

Hj. Wanti Cakades Cibeber I Janji Tidak Akan Ambil Honor Selama 1 Tahun

Dalam kampanye damai itu, Wanti yang didampingi Asep Pantura (artis Dangdut -red) dan para tim suksesnya mengunjungi rumah warga satu persatu.

Budiantoro tim sukses sekaligus suami Cakades itu mengatakan, bahwa pada kampanye perdana ini dimanfaatkan untuk bersosialisasi langsung ke rumah warga.

“Kampanye damai ini sistimnya kita door to door (dari rumah ke rumah -red). Kita sosialisasikan ke masyarakat program dan visi misi calon. Serta mengingatkan warga agar jangan salah pilih nomor,” katanya.

Budi juga mengatakan, dalam kampanye ini kita harus sopan dan menyapa masyarakat. Serta menjaga kondusifitas dilapangan.

“Kita harus sukseskan Pilkades ini, dengan menjaga situasi aman, tentram dan damai. Jangan sampai kita terpancing dan terprovokasi, yang akan merugikan kita. Yang jelas mari kita menangkan nomor 1 untuk perubahan Desa Cibeber I,” ajaknya.

Baca juga : Relawan Wanti Susiawati Geruduk Kantor Desa Cibeber 1

Hj. Wanti Cakades Cibeber I Janji Tidak Akan Ambil Honor Selama 1 Tahun

Bangkit salah satu tim sukses Hj.Wanti Susiawati saat dikonfirmasi di lapangan perumahan Warnasari Timur mengatakan, kampanye damai ini untuk meningkatkan simpatisan agar memilih Cakades Nomor 1.

“Setelah di dusun 5 kita lanjutkan ke dusun 4, mencakup wilayah Lebak Mutiara, Cikirai Kp. Berga, Sukabakti. Lalu ke Kp.Bayur dan kembali ke Hegarmanah pada pukul 17.00,” jelasnya.

Reporter : D.Alek

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *